Gerindra Klaim Tak Ada Deal Politik Saat Prabowo Bertemu Jokowi Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade (Foto: dok. Andre Rosiade)

MerahPutih.Com - Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade mengklaim tidak terdapat kesepakatan politik tertentu ketika Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

"Insyaallah Pak Prabowo kan tidak ada deal-deal politik sama sekali," kata Andre kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/7).

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Sandi Serukan Para Pendukung Berhenti Kecam dan Marahi Prabowo

Mantan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menyebut, hal itu akan disampaikan Prabowo kepada para pendukung dan para pimpinan partai koalisi di Pilpres 2019.

Prabowo bertemu dengan Jokowi di MRT Jakarta
Jokowi dan Prabowo di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus. (Twitter/@pranomoanung)

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kan Pak Prabowo akan menjelaskan langsung ke pendukung, nanti akan dijelaskan insyaallah," ujar dia.

Andre menyadari pendukung Prabowo kecewa lantaran eks capres nomor urut 02 itu bertemu dengan Jokowi. Selain pendukung, Persaudaraan Alumni 212 juga kecewa karena Prabowo bertemu dengan rivalnya di Pilpres.

"Ya, tentu kami mamahami ada yang pro dan kontra, itu suatu hal yang lumrah," imbuh Andre.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Kalau Tak Ada Oposisi, Negeri Ini Bisa Ugal-ugalan

Meski demikian, Andre menegaskan pertemuan Prabowo dengan Jokowi untuk kepentingan nasional. Menurut Andre, pertemuan tersebut akan menurunkan tensi tinggi di masyarakat, yang tercipta karena kontestasi Pilpres 2019.

"Intinya tujuannya untuk menjadikan Indonesia guyub, polarisasi menurun, dan juga harapan kami agar para pendukung yang ada di dalem yang masih ditahan bisa lepas, yang masih bermasalah bisa selesai masalahnya," pungkasnya.(Pon)

Baca Juga: Gerindra Maklum Pendukungnya Kecewa Prabowo Ketemu Jokowi

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH