Gerindra Kalbar Optimistis Prabowo Raup Suara Banyak Prabowo Subianto saat debat kedua (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat menyatakan, kesiapannya untuk memenangkan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kami siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang, dalam memperbaiki bangsa, karena kami prihatin perekonomian Indonesia yang masih jauh dari harapan," kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyansah di Pontianak, Rabu (20/1).

Ia menjelaskan, dukungan pada capres Prabowo Subianto tidak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

"Kami menginginkan pemimpin baru, sehingga perlu dukungan masyarakat dalam memenangkan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019," ujarnya.

Logo Partai Gerindra (Foto: Twitter @Gerindra)
Logo Partai Gerindra (Foto: Twitter @Gerindra)

Menurut dia, tanpa dukungan masyarakat, maka pihaknya tidak akan mampu menenangkan beliau (Prabowo Subianto).

"Harapan kami informasi yang benar dan akurat bisa tersampaikan oleh bapak Hasyim Djojohadikusumo tentang Prabowo Subianto pada masyarakat," katanya.

Ketua Panitia Dialog Kebangsaan, Katherine A Oendoen menyatakan, masyarakat Kalbar sangat rindu dan ingin mengetahui lebih banyak tentang sosok Capres Prabowo Subianto sehingga digelarnya dialog kebangsaan tersebut.

"Dan masyarakat umumnya ingin mengenal lebih dalam lagi apa-apa saja tentang capres Prabowo Subianto. Kami berharap itu semuanya bisa terjawab dengan digelarnya dialog kebangsaan ini dengan dihadirkannya Hasyim Djojohadikusumo," katanya.

Dialog Kebangsaan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo serta juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya, Kalbar.



Noer Ardiansjah