Gerindra Jabar Tarik Dukungan, Deddy Mizwar: Saya Gak Percaya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan pernyataan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi yang menyatakan mencabut pernyataan dukungan Partai Gerindra kepada Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

Menurut Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar, pihaknya masih berpegang teguh dan percaya dengan komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Karena itu, kata Demiz, pihaknya tidak ambil pusing pernyataan dari Mulyadi.

"Saya tidak mempersoalkan pernyataan yang bukan dari Ketua Umum Gerindra, pak Prabowo," kata Demiz di Kota Cirebon, Selasa (12/9).

Lanjut Demiz, pihaknya yakin bahwa pernyataan tersebut bukan dari Ketua Umum Partai Gerindra. Keyakinan Demiz karena Prabowo merupakan seorang jenderal yang memiliki integritas dan komitmen yang bisa dipegang.

"Saya nggak yakin dan nggak percaya, karena pak Prabowo memiliki integritas dan komitmen yang tinggi dan bisa dipegang," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengatakan bahwa partainya batal mendukung pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu.

Batalnya dukungan partai besutan Prabowo Subianto ini karena DPD Partai Gerindra Jawa Barat menilai pasangan Deddy Mizwar - Ahmaf Syaikhu belum siap untuk maju. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Keraton Kasepuhan Cirebon Kutuk Tragedi Rohingya



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH