Gerindra Instruksikan Seluruh Elemen Partai Sebarkan Narasi Positif Tentang Prabowo

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 12 Agustus 2023
Gerindra Instruksikan Seluruh Elemen Partai Sebarkan Narasi Positif Tentang Prabowo
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di acara Hari Veteran Nasional di Solo, Kamis (10/8/2023). ANTARA/HO-Humas UNS

MerahPutih.com - Seluruh kader Partai Gerindra mulai melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan pencaprean Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria bahkan telah mengintruksikan seluruh elemen partai dari tingkat DPP hingga DPC untuk menyebarluaskan narasi-narasi positif tentang Prabowo.

Baca Juga

Barisan Cyber Indonesia Raya Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024

“Mulai hari ini selalu meng-upload semua kegiatan-kegiatan Bapak Prabowo, kegiatan-kegiatan partai dari tingkatan pusat, DPD DKI, DPC, dan seterusnya, semua berita-berita baik segera di share, di share ke seluruhnya," ujar Ariza dalam konsolidasi akbar Partai Gerindra Jakarta Selatan di Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (12/8).

Ariza juga meminta seluruh struktur Partai untuk bergerak turun ke lapangan menyapa masyarakat. Seluruh entitas politik Gerindra harus mendengarkan aspirasi dan menampung keluhan-keluhan rakyat.

Baca Juga

3 Faktor Melesatnya Elektabilitas Prabowo Subianto

Ariza menyampaikan bahwa rakyat memberikan perhatian khusus kepada figur calon presiden yang dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. Menurutnya, masih ada waktu hingga 14 Februari 2024 untuk bertemu dan menyapa seluruh akar rumput.

"Datangi dengan baik, dengan sopan, sampaikan berbagai informasi yang baik tentang pak Prabowo, sampaikan informasi yang baik tentang partai Gerindra. Dengarkan masukan, dengarkan masukan dan terus perjuangkan apa yang menjadi harapan, aspirasi dari para seluruh warga," ujar Ariza.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini mengharapkan seluruh jajaran partai bisa mengklarifikasi berita-berita bernada negatif dan hoaks tentang Prabowo.

"Kemudian juga kalau ada berita-berita yang tidak baik agar diklarifikasi, kalau ada berita hoaks," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga

Pengamat Ungkap Jokowi Lebih Dukung Prabowo Dibanding Bacapres Lain

#Prabowo Subianto #Partai Gerindra #Capres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan