Gerindra Godok Nama Tim Uji Kepatutan Wagub DKI, Taufik: Saya yang Tunjuk Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik mengklaim pembentukan badan tim fit and proper test akan selesai pekan ini. Nantinya tim tersebut akan diisi oleh 4 orang nama, 2 dari Partai Gerindra dan 2 PKS.

"Dua dari PKS dan Gerindra mungkin, minggu ini (selesai pembentukan fit and proper test)," kata Taufik saat dihubungi, Senin (12/11).

Dalam proses perwakilan partai, dirinya mempunyai kewenangan untuk memilih kader Gerindra menjadi anggota badan tim fit and proper test. Mengingat Taufik merupakan Ketua DPD partai Gerindra.

"Yang berhak nunjuk saya," tegasnya.

PKS dan Gerindra DKI Jakarta
Pertemuan pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI Jakarta di kantor DPD Gerindra DKI, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/11) sore. Foto: MP/Asropih

Meski begitu, Partai Gerindra belum menentukan siapa nama yang akan mengisi badan fit and proper test. Sebab baru hari ini, Senin (12/11), DPD Partai Gerindra baru akan menggelar rapat.

"Gerindra baru rapat hari ini ya dari pengurus kan bisa dari pengurus bisa dari pakar," tutur Taufik.

Meski demikian, Wakil Ketua DPRD DKI ini mengaku setelah rapat hari ini partai Gerindra akan mengajukan dua nama yang akan menjadi tim badan kelayakan calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta. (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH