Gerindra Gelar Rakornas Tertutup

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 11 April 2018
Gerindra Gelar Rakornas Tertutup
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Merahputih.com - Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra yang akan digelar di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/4) dinyatakan tertutup untuk media.

"Untuk meluruskan informasi yang berkembang dikalangan media perihal liputan acara Rakornas Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, melalui pesan ini disampaikan bahwa acara hanya untuk internal Partai Gerindra dan bersifat tertutup," kata panitia Rakornas Gerindra, Rifki Prananta kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (10/4) dilansir Antara.

Pesan tersebut, juga menekankan bahwa segala bentuk liputan media, sangat dilarang dalam acara tersebut.

"Mengingat lokasi yang sangat jauh kami memohon pengertian rekan rekan media untuk tidak datang meliput acara tersebut. Terima Kasih," katanya.

Sementara itu, Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan, mengatakan, rakornas merupakan kegiatan internal Partai Gerindra, yang dihadiri hanya oleh para anggota yang diundang.

"Dengan kata lain tertutup untuk publik," kata Ariseno.

Sementara deklarasi pencapresan, tambah dia, belum akan dilaksanakan pada saat rakornas. (*)

#Partai Gerindra
Bagikan
Bagikan