Gerindra Fasilitasi SBY Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 13 Agustus 2018
Gerindra Fasilitasi SBY Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga
Pertemuan Prabowo dan SBY beberapa waktu lalu di Kediaman SBY, Mega Kuningan,Jakarta (Foto: Partai Demokrat)

MerahPutih.com - Gerindra memastikan nama Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk dalam struktur tim pemenangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Termasuk Pak SBY dan para ketum partai lainnya (masuk tim pemenangan)," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Sandi
Sandiaga Uno berfoto selfie dengan Prabowo Subianto. (Foto: twitter.com/sandiuno)

Tak hanya SBY, Muzani mengaku, ketua umum parpol pengusung lainnya juga akan mendapatkan tempat terhormat dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Muzani beralasan semua ketum parpol yang tergabung dalam koalisi duet Prabowo-Sandiaga merupakan penentu kebijakan tertinggi dalam mensukseskan kemenangan mereka.

"Karena itu penempatan yang terhormat bagi para ketum bagi kami adalah sesuatu yang amat penting," tegas anggota Komisi I DPR RI itu.

Prabowo-Sandi sebelum tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Foto: @sandiuno

Hingga saat ini, Prabowo dan Sandiaga mengaku telah telah menjalani pemeriksaan darah, USG, gigi, urine, dan sebagainya. Sejauh ini pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. Mereka pun mendapat pelayanan medis yang sama dengan paslon Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dalam tes kesehatan ini. (Asp)

#SBY #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan