Gerindra Disebut Partai Masa Depan untuk Anak Muda

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 28 April 2023
Gerindra Disebut Partai Masa Depan untuk Anak Muda
Ahmad Al Ghazali dan El Rumi di kediaman Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Pengamat Politik dan Akademisi Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komaruddin menyatakan bahwa Partai Gerindra merupakan partai yang futuristik.

Gerindra dinilai sebagai partai yang memiliki masa depan yang baik bagi anak-anak muda lantaran kiprahnya memberikan wadah dan ruang untuk anak-anak muda terjun ke ranah politik.

Baca Juga

Al dan El Resmi Gabung Gerindra, Ungkap Alasan Kagumi Prabowo

“Saya melihatnya Gerindra ini sebagai partai futuristik atau partai masa depan untuk anak-anak muda yang memberikan banyak kesempatan dengan cara aktif di partai untuk berkiprah di partai politik,” ujar Ujang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4).

Pada Kamis (27/4) di Kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Prabowo Subianto sebagai Ketum Gerindra mengumumkan dua putra musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali Kohler dan El Rumi resmi bergabung Partai Gerindra.

Prabowo juga mengumumkan akan ada anak-anak muda lagi yang akan bergabung dengan partai berlogo kepala burung garuda itu dalam waktu dekat.

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo kepada para awak media.

Baca Juga

Iwan Bule Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini pun mengapresiasi Partai Gerindra untuk kesempatan yang diberikan pada anak-anak muda ini.

"Saya sebagai pengamat dan akademisi senang khususnya Partai Gerindra memberikan banyak kesempatan anak muda terkhusus untuk Al dan El," imbuhnya

Ujang pun turut mengucapkan selamat berjuang kepada Al dan El yang kini telah resmi bergabung ke dalam Partai Gerindra.

“Saya sih katakan selamat berjuang untuk Al dan El, lalu juga kepada Partai Gerindra saya ucapkan selamat berikan ruang kepada anak-anak muda untuk bisa berkiprah di dunia politik,” kata Ujang. (Pon)

Baca Juga

Gabung Gerindra, Mochamad Iriawan Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina

#Al Ghazali #El Rumi #Partai Gerindra
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan