Gerindra Benarkan Prabowo Temui Jokowi di Istana Bogor

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 25 Mei 2023
Gerindra Benarkan Prabowo Temui Jokowi di Istana Bogor
Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Gedung Kemhan, Jakarta, Rabu (18/1). ANTARA/Desca Lidya Natalia

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Kamis (25/5) siang ini.

Agenda pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga

Soal Survei Litbang Kompas, Gen Z Yakin Prabowo Dapat Beri Jaminan Masa Depan

"Saya pikir pertemuan siang ini antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi adalah hal biasa pertemuan antara presiden dan pembantu presiden sebagai menterinya," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Prabowo, kata Dasco, memang sudah seharusnya melaporkan tugas yang dijalankan kepada Presiden. Sehingga pertemuan tersebut adalah agenda biasa dari kabinet.

"Tentu Pak Prabowo kerap kali dipanggil dan juga kerap kali harus melaporkan program-program yang sudah dijalankan," ujarnya.

Baca Juga

Elite Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo-Megawati Bikin Adem Suasana

Disinggung apakah turut membahas soal Pilpres 2024, Dasco mengaku belum mendapt kabar tersebut. Dia juga enggan berspekulasi, pertemuan nanti sebagai sinyal arah dukungan Jokowi ke Prabowo.

"Saya belum tahu, tapi yang pasti hari ini pertemuannya dalam rangka soal ya pekerjaan atau pembicaraan antara presiden dan menteri soal pekerjaan kira-kira begitu," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga

Prabowo Unggul Survei Litbang Kompas, Gerindra Seret Nama Jokowi

#Prabowo Subianto #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan