Gerindra Apresiasi Sandiaga dan Jokowi soal Penyelenggaraan MotoGP Mandalika

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 20 Maret 2022
Gerindra Apresiasi Sandiaga dan Jokowi soal Penyelenggaraan MotoGP Mandalika
Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (ANTARA/HO-Humas MCI)

MerahPutih.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara ramah tamah bersama seluruh pengurus DPC, DPD dan anggota dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan komitmen Gerindra dalam upaya membantu pemerintah dan membangkitkan ekonomi kerakyatan pasca-pandemi COVID-19. Muzani menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah berkomitmen menjadikan Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas.

Baca Juga

Hasil Moto3: Mario Aji Finis ke-14, Raih 2 Poin

Kata Muzani, masyarakat kota Lombok harus bersiap-siap untuk menjadi daerah wisata tujuan utama para wisatawan internasional.

"Gelaran MotoGP membuat Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas yang luar biasa, ekonomi kerakyatan bangkit dan masyarakat merasakan itu saat ini. Kita semua patut ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan juga Pak Sandi sebagai Menteri Pariwisata karena komitmennya NTB menjadi daerah tujuan wisata utama para turis dan wisatawan lokal," ujarnya di Lombok, Minggu (20/3).

Baca Juga

Starting grid Grand Prix of Indonesia: Quartararo Start Terdepan Setelah Pecahkan Rekor

Muzani mengatakan, melalui MotoGP, pemerintah telah berhasil menjadikan ekonomi Lombok bangkit sangat pesat. Menurut dia, semua fasilitas yang ada seperti hotel-hotel, restoran, dan jalan-jalan dipenuhi wisatawan bahkan, pendapatan asli daerah Lombok meningkat pesat.

"Presiden Jokowi telah memenuhi janjinya untuk menjadikan Lombok menjadi tujuan wisata prioritas yang luar biasa. Gelaran MotoGP membuat hotel-hotel tidak ada yang kosong, restoran penuh, tempat oleh-oleh dipadati wisatawan, dan dalam sejarahnya baru kali ini Lombok macet," katanya.

Hal itu, kata dia, bukti pariwisata bisa menjadi sumber kebangkitan ekonomi sehingga menjadi keberkahan dalam bidang pariwisata.

Acara ini turut dihadiri anggota Fraksi Partai Gerindra DPR, antara lain Bambang Kristiono, Himatul Aliyah, Novita Wijayanti, dan Andre Rosiade. Selain itu juga dihadiri seluruh jajaran anggota DPRD dari Partai Gerindra se-NTB dan pengurus DPC dan DPD Gerindra NTB. (*)

Baca Juga

Jatuh Lagi, Marc Marquez Dibawa ke Rumah Sakit

#Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani #Partai Gerindra #Motogp Mandalika #Sirkuit Mandalika #GP Mandalika #Mandalika #MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan