Gerindra Akhirnya Minta Maaf Atas Kelakuan Andre Rosiade Jebak PSK Ketua DPP Partai Gerindra sufmi Dasco Ahmad (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meminta maaf kepada masyarakat atas kelakuan Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade yang menjebak pekerja seks komersial (PSK).

"DPP Partai Gerindra meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2).

Baca Juga:

Andre Rosiade Bantah Sudah Grebek PSK

Tak hanya itu, wakil ketua DPR ini juga memastikan Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra akan memanggil Andre Rosiade untuk meminta klarifikasi.

Politisi Gerindra Andre Rosiade lakukan penggeberekan PSK di Padang
Anggota DPR RI Andre Rosiade. (Foto : ANTARA/ Fathul Abdi).

"Dalam waktu minggu depan. Untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat," ujarnya.

Senada dengan Dasco, Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule juga meminta maaf pada masyarakat Sumatera Barat. Khususnya kepada NN, PSK yang dikabarkan dijebak oleh Andre Rosiade.

“Terutama kepada NN, kaum perempuan, dan seluruh masyarakat Sumbar, serta seluruh netizen. Gerindra memohon maaf, kiranya berkenan,” ujarnya kepada wartawan.

Sebelumnya sempat heboh, unggahan penggerebekan PSK di sebuah hotel di Kota Padang oleh politisi Gerindra Andre Rosiade. Andre berkilah bahwa hal itu dilakukan karena tugasnya sebagai wakil rakyat.

Baca Juga:

Ruhut Sitompul Sebut Andre Rosiade Overacting

“Ini gue bekerja sebagai anggota DPR. Tapi tentu sebagai kader yang taat, loyal dan patuh sama partai, pimpinan memanggil, insyaallah Andre Rosiade akan hadir memenuhi panggilan,” tandasnya.

Andre Rosiade sebelumnya membagikan video saat dirinya mengungkap prostitusi online di Padang melalui akun twitternya @andre_rosiade. Namun, belakangan aksi Andre ini diprotes berbagai pihak karena menilai ada unsur penjebakan yang sengaja dilakukan Andre.(Pon)

Baca Juga:

Penjebakan PSK oleh Andre Rosiade Dinilai Bertentangan dengan Aturan Hukum

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH