Gerai Perdana BAKE Cheese Tart Segera Dibuka, Duh, Gak Sabar Nunggunya BAKE Cheese Tart. (Foto: BAKE Cheese Tart)

CHEESE Tartasli terkenal laris manis. Dari 39 gerai yang tersebar di tujuh kota besar, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura, gerai kue yang berpusat di Tokyo ini berhasil mencetak rekor penjualan 35 juta tart keju.

Dua kali pemanggangan merupakan ciri khas kue yang diproduksi BAKE Cheese Tart ini. Terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju. Tiga dari Hokkaido, satu dari Prancis. Kemudian dipadukan dengan dasar tart renyah bercita rasa manis dan gurih.

Jason Koo, CEO BAKE Confectionery Pte Ltd Singapura, dalam siaran pers menjelaskan, “Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakuisebagai sentra produsen susu terbaik di dunia," ujar CEO BAKE Confectionery, Jason Koo, sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Ketika memproduksi cheese tart, BAKE senantiasa mempertahankan cita rasa otentiknya. Bahan bakunya diimpor langsung dari Jepang. Sudah terbayang bentuk dan rasanya? Jika belum, Anda sebaiknya datang langsung ke Bake Cheese Tart. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena mulai 28 September 2017 ini gerai perdana mereka sudah hadir di Grand Indonesia, Jakarta.

Jason menjamin semua rasa kue di gerai perdana BAKE di Indonesia ini akan sama persis dengan versi asli di Jepang. Artinya, Anda dapat mencicipi cheese tart sesuai rasa dan aroma aslinya. (*)

Simak berita kuliner lain pada artikel Yuk, Cicipi Lezatnya Hokkaido Baked Cheese Tart Yang Kekinian.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH