Gerah di Ejek Karena Gemuk, Khloe Kardashian Kini Pamer Tubuh Seksi

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 01 Maret 2015
Gerah di Ejek Karena Gemuk, Khloe Kardashian Kini Pamer Tubuh Seksi
Khloe Kardashian (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Artis cantik Khloe Kardashian beberapa tahun ini memang kerap di kritik lantaran berat badannya. Makan tak heran jika kini adik dari Kim Kardashian ini sering kali memamerkan hasil latihannya lewat foto selfie sexy di Instagram.

Sebagai seorang publik figure sejatinya memang wajib menjaga penampilan agar tetap terlihat menarik setiap saat, baik di layar kaca maupun dihadapan publik. Sama seperti yang dilakukan oleh Khloe saat ini.

Dan baru-baru ini Khloe membuktikan hasil latihannya lewat fotonya seksinya  yang belum lama ini di unggah ke akun instagramnya @khloekardashian. (Baca: Lebih 'Hot' Mana? Kim Kardashian atau Jwoww?

Dalam foto tersebut Khloe Kardashian terlihat menarik kebawah hot pants nya dan menarik bajunya keatas hingga bagian perutnya yang kini telah ramping terlihat jelas. Hal itu seakan menunjukana bahwa kini Khloe memiliki body  terpanas di klan Kardashian.

Sebelum Khloe Kardashian memulai latihan keras untuk membentuk tubuh ideal, Khloe Kardashian tak menyadari bahwa dirinya gemuk. (Baca: Posisi Seks Favorit Kim Kardashian

“melihat kembali foto-foto saya, awalnya tidak menyadari bahwa pada saat itu gaya hidup saya tidak sehat. Beberapa orang sering memanggila saya gemuk tapi saya menganggap hal tersebut aneh, karena saya tak menganggap diri saya gemuk saat itu”  

Usai Khloe Kardashian menyadari bahwa tubuhnya terlihat kurang ideal akhirnya Khloe Kardashian memutuskan untuk berlatih keras.

“Kelebihan berat badan memang sangat tidak sehat, karena hal itu sekitar dua tahu yang lalu saya memutuskan untuk beralih berlatih kebuharan sebagai bentuk terapi pereda stress. Pada 4 sampai 5 hari awal latihan kebugaran hanya ada perubahan sedikit, tapi saya tak berkecil hati dan menyerah. Karena tak ada perbaikan yang cepat. “ 

#Foto Hot #Foto Seksi Instagram #Foto Seksi #Khloe Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan