George RR Martin Akan Keluarkan Dua Buku "Game of Thrones" di Tahun 2018

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 25 Juli 2017
George RR Martin Akan Keluarkan Dua Buku
(Den of Geek)

ADA kabar gembira bagi para penggemar "Game of Thrones". Sang penulis George RR Martin mengisyaratkan akan ada dua buku baru pada 2018, yang membangkitkan semangat penggemar, yang telah menunggu seri berikut dari kisah epik itu sejak 2011.

"Saya masih mengerjakannya, masih berbulan-bulan lagi dari selesai. Saya masih memiliki hari baik dan hari buruk dan hanya itu yang perlu saya katakan," kata Martin menulis di "blog"-nya, grrm.livejournal.com, pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir Anda akan memiliki buku Westeros dari saya pada 2018 ... dan siapa tahu, mungkin dua. Seorang anak laki-laki bisa bermimpi," lanjutnya.

Kabar ini memang menjawab pertanyaan para penggemar tentang novel "Game of Thrones". Apalagi serial televisinya sudah lebih melampaui cerita di buku-buku terbitan Martin.

Martin mendapat kecaman dari penggemar berat "Game of Thrones" karena terlalu lama menulis "Winds of Winter" dan mulai mengerjakan proyek lain. Penulis mengatakan dalam blognya bahwa dia sedang mengerjakan kisah sejarah raja-raja Targaryen di Westeros. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ketika Tulus Beraksi dan Ingatkan Mahasiswa Indonesia di Dunia Berkarya untuk Tanah Air, Sangat Menyentuh!

#Game Of Thrones
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan