Gaming

Genshin Impact Update 3.6 Hadirkan Map Lebih Besar

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 06 April 2023
Genshin Impact Update 3.6 Hadirkan Map Lebih Besar
Sumeru diperkirakan akan lebih besar dari gabungan daerah Mondstadt dan Liyue saat ini.(Foto: redditu/MitchBaT93)

PEMAIN Genshin, siapkan memori gadget atau PC kamu untuk perbaruan 3.6 yang akan datang. Seperti dilansir Gamerant.com, di patch berikutnya, Genshin Impact mengumumkan daerah Sumeru akan diperbesar. Pembaruan ini akan meluncur pada 16 April.

Unggahan dari Reddit Genshin Impact Leaks membocorkan gambaran area baru di Sumeru. Ini mungkin membenarkan dugaan sebelumnya yang sempat ramai bahwa daerah Sumeru diperkirakan akan lebih besar daripada gabungan daerah Mondstadt dan Liyue saat ini.

BACA JUGA:

Genshin Impact Rilis Wind Glider Baru

Dugaan ini muncul didukung dengan kebiasaan HoYoverse selama beberapa bulan terakhir. Pengembang gim kerap melakukan penambahan area baru Teyvat di setiap update patch. Contohnya pada update 3.4 sebelumnya, Genshin Impact memperluas wilayah ke utara dengan menambahkan bagian gurun lainnya berbarengan dengan keluarnya karakter dendro Alhaitham.

genshin impact
Apep the Dragon of Verdure sekarang akan muncul di Trounce Domain. (Foto: genshin impact)

Gamespot.com mengabarkan perbaruan area ini akan terdiri dari tanah telantar dan oasis. Area itu diketahui telah dirusak Grey Crystal dan Purple Mist yang terkorupsi. “Tempat ini merupakan salah satu medan perang utama selama bencana alam Khaenri'ah lima ratus tahun yang lalu. Untungnya, Traveler yang berkunjung ditemani 'Pari', makhluk unik di oasis. Dengan menggunakan kemampuan mereka untuk terbang, Traveler dapat mencapai area yang tidak terjangkau. Dengan begitu, mereka akan menemukan misteri di balik tempat ini,” ujar Gamespot.com.

BACA JUGA:

Warrior's Spirit, Ajang Kombat Baru di Genshin Impact

Banyak penggemar menduga pembaruan patch 3.6 ini akan dikemas dengan konten karakter baru. Harapan itu didasari kabar dari HoYoverse yang telah dikonfirmasi. Gim ini akan kedatangan Baizhu dan Kaveh, dua karakter Dendro baru yang nantinya dapat dimainkan.

Baizhu telah diperkenalkan dari sebelum Sumeru ada. Ia diperkenalkan sebagai pemilik Apotek Bubu terkenal yang terletak di Pelabuhan Liyue sekaligus sebagai wali atau pengasuh dari karakter bintang lima Qiqi. Sementara itu, Kaveh baru diperkenalkan belakangan ini sebagai arsitek terkenal dan teman serumah Alhaitham.

Update terakhir, yakni musuh baru Apep the Dragon of Verdure sekarang akan muncul di Trounce Domain baru sebagai bos mingguan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cerita di balik bos baru ini, kamu dapat memainkan Story Quest Nahida Sapientia Oromasdis Chapter: Babak II.(kmp)

BACA JUGA:

Asia Tenggara Paling Banyak Habiskan Waktu dan Uang di Genshin Impact

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan