Geng 'Troublemaker' Bentrok di Jatiasih Saat PPKM, Satu Pelajar Berpulang

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 12 Juli 2021
Geng 'Troublemaker' Bentrok di Jatiasih Saat PPKM, Satu Pelajar Berpulang
Ilustrasi. (Antara/Ist/foto google.com/)

Merahputih.com - Dua kelompok geng motor terlibat tawuran di Jalan Swantantra, Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (11/7). Aksi ini terjadi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Akibat insiden ini, seorang pelajar berinisial FSI (19) meninggal dunia karena luka parah.

"Tawuran diduga melibatkan geng motor, salah satunya bernama Troublemaker. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya, Senin (12/7).

Baca Juga

Tawuran Antarkampung Pecah, Nodai Kesucian Momentum Lebaran

Dari pengakuan rekan korban, kedua kelompok yang terlibat tawuran sebelumnya sudah sepakat untuk bertemu. Namun, saat sampai di lokasi yang ditentukan geng dari korban kalah jumlah.

Ilustrasi tawuran. Foto: Istimewa

Alhasil, kelompok korban yang jumlahnya tak sebanding merasa terdesak dan bermaksud melarikan diri. Akan tetapi, saat kabur korban FSI tertinggal di TKP.

"Teman korban kaget ternyata yang dibonceng ketika melarikan diri bukan korban, lalu bersama rekan lainnya kembali ke TKP dan mendapati korban sudah terkapar bersimbah darah," terangnya.

Baca Juga

Anggota DPRD Geram Aksi Tawuran Kerap Terjadi di Jakarta

Selanjutnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, akibat luka yang dideritanya cukup parah korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Kini kasus tawuran ini ditangani Polsek Jatiasih.

"Kasus tersebut kini masih didalami oleh Polsek Jatiasih untuk mencari pelaku aksi tawuran yang mengakibatkan satu orang tewas," tutup dia. (Knu)

#Tawuran #Tawuran Pemuda
Bagikan
Bagikan