K-Variety
Geng Dokter 'Hospital Playlist' akan Bertualang di 'Three Meals a Day' Pemain Hospital Playlist akan bermain di Three Meals a Day (Foto mido_falasol)

LIMA sekawan dokter dari serial Hospital Playlist akan bertualang di variety show Three Meals a Day. Stasiun penyiaran tvN telah mengonfirmasi bahwa geng dokter Hospital Playlist yang terdiri dari Lee Ik-Joon (Cho Jung-Seok), Ahn Jeong-Won (Yoo Yeon-Seok), Kim Jun-Wan (Jung Kyung-Ho), Yang Seok-Hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-Hwa (Jeon Mi-Do) telah melakukan syuting variety show baru dengan sutradara produksi (PD) Na Young-suk. Acara baru itu berjudul Mountain Village Playlist. Format acara itu dibuat mirip dengan Three Meals a Day yang juga diproduksi Young-suk. Acara ini melibatkan para selebritas yang menyewa rumah di perdesaan dan memasak makanan mereka sendiri dari awal.

Sebelum pemain Hospital Playlist, baru-baru ini para pemain Penthouse juga tampil dalam program ini. Setiap selebritas yang tampil dalam program itu selalu menunjukkan sisi baru mereka yang tidak terlihat bahkan berbeda jauh dari karakter yang mereka tampilkan dalam drama.

BACA JUGA:

Episode 7 ‘Hospital Playlist 2’ Ditunda Sementara

Dalam satu poster yang dirilis, 'The Five 99s', seperti yang sebutan mereka dalam drama, terlihat menikmati waktu istirahat dari lingkungan perkotaan. Mereka pergi ke daerah dengan pemandangan yang asri dan suara alam. Di poster lain acara hiburan ini memamerkan chemistry mereka yang unik dan menyenangkan. Hospital Playlist terkenal dengan soundtrack serta alur cerita yang hangat dan menyentuh. Mereka membawakan cover lagu populer Korea di setiap episode.

Dalam serial itu, karakter mereka dikisahkan memiliki kehidupan yang sibuk sebagai ahli bedah di Yulje Medical Center. Meski demikian, mereka selalu meluangkan waktu seminggu sekali untuk makan malam bersama dan latihan band. Episode 10 dalam season 2 drama ini mengungkapkan nama band mereka, yakni Gongnyang Ridge, sebuah jalur pegunungan yang terkenal sulit di Korea.

Seperti dikabarkan Cheatsheet, band mereka membawakan lagu-lagu yang meniru emosi dan alur cerita dari peristiwa di episode tersebut. Mereka telah mengcover banyak lagu mulai dari Still Beautiful oleh Kim Yeon-woo hingga It's My Life milik Bon Jovi. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Jeon Mi-Do mengatakan penampilan band aktor di Hospital Playlist ialah nyata. Mi-do mulai belajar bermain bass di musim panas sebelum syuting dimulai. Selain memainkan instrumen dalam drama, aktor Hospital Playlist juga terkenal dengan bakat vokal mereka di kehidupan nyata.

Sebagai contoh Jong Jun-seok. Ia tidak hanya dikenal karena perannya dalam K-drama, tetapi juga karena kemampuan menyanyinya. Dia telah menyanyikan banyak lagu untuk drama sebelumnya. Mulai dari What's Up, Oh My Ghost, My Annoying Brother hingga serial Netflix saat ini. Untuk Hospital Playlist, dia bahkan bernyanyi bersama Jungkook BTS untuk lagu, Aloha.

Dalam drama, Mi-do dikisahkan sebagai penyanyi yang buruk. Padahal, dalam kehidupan nyata, dia memiliki suara yang indah sama seperti aktor lain. Para pemain merekam lagu cover mereka dan memproduseri Me to You, You to Me untuk drama tersebut. Semua lagu K-drama termasuk soundtrack resmi. Seperti diberitakan Soompi, acara hiburan Mountain Village Playlist akan tayang pada 8 Oktober.(Tel)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ramengvrl Berkolaborasi dengan Rapper Korea pH-1 di Lagu 'Ain't No MF'
ShowBiz
Ramengvrl Berkolaborasi dengan Rapper Korea pH-1 di Lagu 'Ain't No MF'

Rapper ternama Indonesia, Ramengvrl, berkolaborasi dengan rapper asal Korea Selatan pH-1

3 Pertimbangan sebelum Beli Jam Tangan
Fashion
3 Pertimbangan sebelum Beli Jam Tangan

Pemilihan jam tangan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Minibus Tanpa Awak Mulai Beroperasi di Guangzhou, China
Fun
Minibus Tanpa Awak Mulai Beroperasi di Guangzhou, China

Robobus adalah kendaraan listrik tanpa awak yang menghilangkan semua kontrol tradisional

Rumah Bersih dan Rapi Tingkatkan Kesehatan Mental
Fun
Rumah Bersih dan Rapi Tingkatkan Kesehatan Mental

Kesehatan mental yang kurang ideal seringkali menyebabkan lingkungan yang tidak teratur.

Resistansi Antimikroba Sebabkan Kematian
Fun
Resistansi Antimikroba Sebabkan Kematian

Apabila tidak dikendalikan, AMR dapat menyebabkan ketidakefektifan dalam penanganan infeksi.

MultiVersus Mulai Tahap Open Beta di Seluruh Platform
Fun
MultiVersus Mulai Tahap Open Beta di Seluruh Platform

Tahap open beta akan dirilis pada Juli.

Produk Fesyen Lokal Jadi Favorit di E-Commerce
Fun
Produk Fesyen Lokal Jadi Favorit di E-Commerce

Menurut sebuah survei, produk fesyen lokal merupakan favorit para pembeli di e-commerce dibanding produk lainnya

Belum Hamil? Jangan Stres
Fun
Belum Hamil? Jangan Stres

Stres karena tak kunjung hamil justru lebih menurunkan kesempatanmu untuk mendapatkan momongan.

Sony Resmi Blokir Pasar Fisik dan Digital di Rusia
Fun
Sony Resmi Blokir Pasar Fisik dan Digital di Rusia

Sony telah memutuskan untuk memblokir seluruh pasar fisik maupun digital di Rusia.

Bersama Rachel Venya, Gusdurian Peduli Sumbangkan 2 Ambulance Laut Untuk Masyarakat Kepulauan Indonesia
Fun