Genap 10 Tahun, PS Plus Bagikan 3 Gim Gratis Ini Merayakan 10 tahunnya, PS Plus membagikan tiga gim gratis. (Foto Screenrant)

PADA bulan Juli ini, PlayStation Plus berusia 10 tahun. Kabarnya Sony akan membagikan tiga gim gratis khusus bagi kamu yang berlangganan PS Plus di PlayStation 4.

Tidak seperti biasanya, PS Plus hanya menawarkan dua gim gratis di bulan ini, yakni Star Wars Battlefront 2 dan Call of Duty: WWII.


Baca Juga:

'Watch Dogs 2' Bakal Dibagikan Gratis pada Event Online Ubisoft Forward


Sony adalah salah satu perusahaan gim yang menawarkan gim gratis secara teratur. Langkah ini diambil agar para pelanggan merasa dekat dengan Sony karena sudah berlangganan daring di konsolnya.

PS Plus sudah memperkenalkan gim gratisnya sejak Juni 2012, dan terbukti menjadi strategi bisnis yang populer. Cara yang sama juga dilakukan oleh Microsoft dengan menambahkan Xbox Live Gold setiap bulannya. Kini, PS Plus sudah memberikan lebih dari 1000 gim sejak 2012.

Mengutip laman PlayStation Blog, Sony secara resmi mengumumkan daftar gim gratis di Juli. Berdasarkan infografik, Sony mengkalim bahwa per 31 Maret 2020 tercatat sekitar 41,5 juta pelanggan PS Plus sejak diluncurkan pertama kali di 29 Juni 2010. Jumlah ini bisa sebanding dengan populai penduduk sebuah negara.


Baca Juga:

Dari Gim, Fallout akan Jadi Serial TV untuk Amazon Prime

gim
Dua dari tiga gim yang tersedia adalah gim kelas atas. (Foto Screenrant)


“Halo semuanya! Wow, sudah 10 tahun sejak PlayStation Plus pertama kali diperkenalkan ke dunia pada 29 Juni 2010, dan kami benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian semua. Ini adalah perjalanan yang mengesankan selama bertahun-tahun. Sebagai ucapan terima kasih, kami ingin menambahkan bonus gim kepada kalian,” tulis PlayStation.

Tiga gim tersebut adalah NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, dan Erica. Untuk NBA 2K20 dan Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration termasuk kategori gim AAA. Sementara Erica adalah gim yang berada di bawah naungan Sony Interactive Entertainment. Ketiga gim ini bisa dimainkan mulai 7 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Jika kamu ingin berlangganan, paket PS Plus hadir dalam beberapa paket. Mulai dari paket tahunan, tiga bulan dan satu bulan. Para pemain dapat berlangganana PS Plus dengan harga termurah, yakni Rp 89 ribu per bulan. (and)

Baca Juga:

Jangan Lakukan ini Saat Bermain Game Online



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH