Fashion

Gembira Nonton Konser Musik dengan Outfit Keren

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 03 Maret 2023
Gembira Nonton Konser Musik dengan Outfit Keren
Memiliki outfit yang keren saat konser musik membuat diri jadi bahagia - Unsplash.com_EVG Kowalievska

SEPANJANG Maret sebangsa pencinta musik akan bergembira. Berbagai konser musik akan hadir di tanah air. Dimulai dari Everblast dan NCT dreams yang sama-sama digelar pada 4-5 Maret 2023, Musical March (11-12 Maret 2023), hingga BLACKPINK.

Saat menyambut kedatangan mereka, kamu tentu ingin tampil maksimal. Akan tetapi, tak semua pakaian nyaman dikenakan untuk menonton konser. Kamu perlu mix and match yang tepat supaya tampil nyaman tapi tetep keren sambil sing along.

Baca Juga:

Gembira Itu Relatif

Berikut ada empat inspirasi outfit nonton konser yang bisa kamu pakai seperti dilansir laman womanandhome:

1. Leather jacket dan unfinished jeans

Outfit nonton konser pertama ini memadukan antara leather jacket dan kaus hitam sebagai atasannya. Kemudian, bawahan yang cocok dengan baju ini adalah celana unfinished jeans warna putih. Pakaian ini sangat cocok jika dipadukan dengan ankle boots warna hitam dan menggunakan aksesori.

Outfit ini sangat cocok untuk dateng ke konser musik - Pexels.com_Godisable Jacob

2. Kaus putih dan high waist jeans

Selanjutnya, kaus putih dan high waist jeans menjadi outfit yang simpel untuk datang ke konser. Pilih kaus warna netral seperti putih dengan motif yang menarik. Kemudian pasangkan dengan jeans denim yang memiliki ukuran sesuai dengan bentuk kaki.

Kaus putih dan high waist jeans cocok dipadukan dengan sling bag dan sepatu boots warna hitam bertali. Kalau sudah, kamu bisa datang ke konser dengan aman, nyaman, dan stylish.

3. Kaus motif stripe dan kulot jeans

Kaus motif stripe bisa jadi outfit nonton konser yang simpel dan kasual. Kaus ini bisa dipadukan dengan kulot jeans warna putih atau warna lainnya. Mix and match kedua outfit semakin lengkap jika dilengkapi dengan topi warna putih yang senada.

Baca Juga:

Bergembira dengan Bermain Gim

Untuk aksesorinya, kenakan totebag warna putih yang besar, sehingga bisa berisi perlengkapan konser yang bermacam-macam.

Outfit kekinian saat konser musik. (Foto: Pexels/Jeff Denlea

4. Cropped jacket denim dan high waist jeans

Penampilan konser yang simpel selanjutnya bisa kamu tunjukkan dengan cropped jacket denim dan high waist jeans warna hitam. Untuk inner jacket tersebut, kamu bisa mengenakan kaus hitam yang senada dengan bawahannya.

Lengkapi penampilan keren ini dengan sepatu boots dan belt di pinggang. Jangan lewatkan kacamata hitam dan sling bag untuk membuat penampilan semakin menawan.

5. Bomber jacket dan high waist jeans

Outfit nonton konser kali ini adalah bomber jacket dan high waist jeans dengan gambar karakter. Pemilihan atasan jacket bomber tersebut bisa membuat penampilanmu tampak kasual dan sporty. Padukan dengan bawahan hight waist jeans bergambar karakter jika kamu ingin terlihat tampil manis.

6. Leather pants dan blouse

Untuk kamu yang suka bergaya kasual, ini sangat cocok. Celana kulit yang merupakan tren mode utama di tahun 2022 dengan memainkan warna-warna gelap. Jika ingin terlihat lebih bergaya di konser malam hari, bisa gunakan blouse yang mencolok dengan hiasan seperti pernak-pernik. Jangan lupa juga gunakan aksesori yang heboh. (dkr)

Baca Juga:

Zero Discrimination Day, Mendukung Kegembiraan Sebagai Hak Semua Orang

#Fashion #Maret Sebangsa Bergembira
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan