Gemar Jalan-Jalan, Ini lah Negara yang Pernah Dikunjungi Putri Miliarder Malaysia

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 17 Februari 2018
Gemar Jalan-Jalan, Ini lah Negara yang Pernah Dikunjungi Putri Miliarder Malaysia
Chryseis Tan. (Foto: Instagram/@chrystan)

HIDUP bergelimang harta membuat putri miliarder Malaysia, Chryseis Tan, bisa bepergian ke mana pun ia mau. Ayahnya, Tan Sri Vincent Tan, adalah chief executive officer Berjaya Group Malaysia.

Sebagai CEO, sang ayah mampu memanjakan putri cantiknya itu dengan berbagai fasilitas mewah. Termasuk untuk urusan jalan-jalan.

Mau tahu negara mana saja yang pernah ia kunjungi saat melancong? Ini jawabannya.

1. Italia

Chryseis di Italia
Chryseis di Rosewood Castiglion del Bosco. (Foto: Instagram)

Mengaku suka mencoba hal baru, Chryseis pun tampak berkunjung ke Italia. Hotel bintang lima Rosewood Castiglion del Bosco menjadi pilihannya saat melancong di Negeri Mafia, Italia. Ngomong-ngomong, makanan di Rosewood terkenal enak. Wah, mau ikutan dong, Chryseis!

2. Selandia Baru

Chryseis Tan
Chryseis di Blanket Bay. (Foto: Instagram)

Selandia Baru memang indah sehingga menarik untuk dikunjungi. Saat berlibur di Selandia Baru, Chryseis memilih kembali memilih hotel bintang lima Blanket Bay. Enggak salah pilih hotel nih dia. Lihat deh pemandangannya indah banget kan?

3. Vietnam

Chryseis Tan
Chryseis Tan di Pantai Vinh Hy. (Foto: Instagram)

Lima hari lalu perempuan berbodi langsing ini terlihat sedang di Vietnam. Pantai Vinh Hy yang terkenal dengan pasir putihnya menjadi tempatnya berlibur. Pantai ini memang cocok untuk adventurer seperti Chryseis.

4. Tiongkok

Shanghai Disneyland Park
Chryseis Tan saat di Shanghai Disneyland Park. (Foto: Instagram)

Negara lain yang pernah ia kunjungi adalah Tiongkok. Salah satu objek wisata yang ia datangi saat ke Tiongkok adalah Shanghai Disneyland Park. Dan ia membuat foto ini saat berada di Shanghai Disneyland Park. Duh lucunya…. (*)

Dapatkan berita hiburan lain di sini.

#Traveling #Melancong #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan