Geledah Ruko di Sukoharjo, Densus 88 Sita Banyak Barang

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 24 Oktober 2017
Geledah Ruko di Sukoharjo, Densus 88 Sita Banyak Barang
Ilustrasi Densus 88 Antiteror (MP/Win)

MerahPutih.com- Tim Densus 88 melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (24/10) siang. Ruko tersebut, merupakan milik seseorang bernisial H. Pengledahan tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Kepala Desa Wirun Ery Suseno Wibowo menerangkan, jika awal mula ia sudah mendapatkan kabar akan ada pengledahan di sebuah ruko yang berada di Dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

“Setelah dihubungi, saya diminta menjadi saksi saat pengledagan berlangsung,” jelasya.

Dalam penggeledahan itu, Kata Ery, ada banyak barang yang diamankan, seperti sejumlah bendera, sebilah samurai, handphone dan masih banyak lagi. “Semua barang langsung dibawa densus,” terang dia.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, membenarkan adanya pengledahan yang dilakukan tim Densus 88.

“Iya benar ada pengledahan. Namun, semua sudah ditangani oleh tim Densus, kami hanya diminta untuk back up pengamanannya saja, sehingga terkait penjelasannya bukan kewenangan kami,” terangnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Solo dan sekitarnya, Raditya Erwiyanto. Baca berita terkait Kota Solo lainnya di: Keluarga Presiden Jokowi Tegaskan Kostum Pernikahan Kahiyang Pakai Adat Jawa

#Teroris #Densus 88 #Solo #Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan