Gelar Rakernas Bidang Hukum, Prabowo Akan Resmikan Setra Pandu Gerindra

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 05 April 2018
Gelar Rakernas Bidang Hukum, Prabowo Akan Resmikan Setra Pandu Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) menyalami kader dan simpatisan pada acara "Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat" di Depok, Jawa Barat, Minggu (1/4). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Merahputih.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bidang Hukum dan Advokasi di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Wakil Ketua Umum Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir untuk meresmikan Sentra Penanganan Advokasi Terpadu atau Sentra Pandu Gerindra.

"Hari ini Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra dimana hari ini sekaligus akan diresmikan oleh Pak Prabowo, Sentra Penanganan Advokasi Terpadu atau Sentra Pandu Gerindra yang akan mengawal Pileg dan Pilpres," kata Dasco.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya pada acara "Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat" (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Menurut Anggota Komisi III DPR ini, Rakernas Bidang Hukum ini sekaligus rapat perkumpulan advokasi Gerindra untuk persiapan pengawalan deklarasi Prabowo.

"Sentra Terpadu untuk mengawal Pileg dan Pilpres dari mulai tindakan paling bawah sampai dengan di pusat, dan sekaligus hari ini para advokat yang tergabung dalam advokasi Gerindra seluruh nama-nama Indonesia itu akan mendeklarasikan kesiapan pengawalan Prabowo 2019," tuturnya.

Wakil Ketua Umum Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut hadir dalam Rakernas ini.

Selain itu, scara ini juga dihadiri oleh 500 orang kader Gerindra yang terdiri dari DPP, DPD dan DPC. Rakernas ini akan berlangsung secara tertutup. (Pon)

#Partai Gerindra #Pilpres 2019 #Pileg
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan