Gelar Pertemuan Tertutup, Ini yang Dibahas Tito Karnavian dan Megawati

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 21 Maret 2018
Gelar Pertemuan Tertutup, Ini yang Dibahas Tito Karnavian dan Megawati
Ketua Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian (ist)

Merahputih.com - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, pertemuan Ketua Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian hanya membahas program-program yang dicanangkan oleh BPIP.

"Tujuan utamanya adalah silahturahmi, dan juga menyampaikan beberapa hal rencana program yang direncanakan oleh BPIP yang akan disinergikan dengan jajaran Polri," katanya, di Mabes Polri, Rabu (21/3).

Pembahasan program yang disampaikan oleh Badan Pembina Idelogi Pancasila oleh Megawati itu, kata Setyo, bukan hanya di jajaran Polri saja.

"Sebelum membahas program ini ke jajaran Polri, Ibu Megawati juga membahas program BPIP ini ke Mabes TNI juga,"tambah Setyo.

Mengingat, Polri merupakan organisasi vertikal yang mempunyai anggotanya mencapai 443 ribu anggota. Hal ini bisa membantu BPIP untuk brsama-sama menggelorakan program yang dicanangkan oleh BPIP ini ke seluruh masyarakat yang ada diseluruh pelosok tanah air.

"Mengingat jumlah anggota Polri yang 443 ribu, dapat membantu BPIP untuk menjalankan program kerjanya kepada seluruh masyarakat," tandasnya.

Polri sendiri siap membantu BPIP dalam menggelorakan program kerjanya ke kepada masyarakat.

Bahkan, dalam menggelorakan program kerja yang disinergikan dengan jajaran Polri itu, bukan hanya dari pihak Babikamtibnas saja. Namun, Kapolri juga memerintahkan seluruh Polres-Polres untuk bersama BPIP dalam menggelorakan program kerjanya ke pada seluruh masyarakat Indonesia.

"Bapak Kapolri siap membantu BPIP, dalam menggelorakan program kernya kepada masyarakat," tutup Setyo. (gms)

#Tito Karnavian #Megawati Soekarnoputri
Bagikan
Bagikan