Gelar Open House Imlek 2019, Ketum Perhimpunan INTI Tekankan Kesederhanaan Ketum INTI Teddy Sugianto saat meberikan sambutan di perayaan Imlek Sabtu (16/2). (INTI for MerahPutih.com)

MerahPutih.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) menggelar open house Tahun Baru Imlek 2019. Acara bertema "Membangun Kebersamaan, Mempererat Persatuan" ini berlangsung di Kantor Perhimpunan INTI, Gedung MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perhimpunan INTI, Teddy Sugianto mengimbau kepada masyarakat Tionghoa agar menekankan kesederhanaan dalam merayakan Imlek, sebagaimana perayaan Tahun Baru Imlek pada tahun-tahun yang lalu.

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) menggelar open house Tahun Baru Imlek 2019 di Kantor Perhimpunan INTI, Gedung MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2). Foto: MP/Fayon

"Di momen tahun baru ini hendaknya kita jadikan sebagai evaluasi untuk melangkah ke depan mencapai kesuksesan, kedamaian dan kesejahteraan bersama," ujarnya.

"Marilah di tahun babi ini kita lebih mempererat tali silaturahmi, saling berkunjung serta memperdalam jalinan komunikasi sesama anak bangsa," kata Teddy menambahkan.

Acara open house perayaan Imlek ini diawali dengan menyanyikan lagu Mars INTI yang dibawakan oleh paduan suara dari Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI).

Acara berlangsung meriah dengan beragam kegiatan menarik berupa, bermain mahjong bernyanyi dan makan siang bersama. Selain itu, acara ini juga diwarnai dengan pembagian angpau kepada semua anggota Perhimpunan INTI yang hadir.

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) menggelar open house Tahun Baru Imlek 2019 di Kantor Perhimpunan INTI, Gedung MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2). Foto: MP/Fayon

Ratusan anggota yang tergabung dalam Perhimpunan INTI, Perempuan INTI (PINTI), Generasi Muda INTI (GEMA INTI), Young and Enterpreneur Council (YEC), INTI CLUB dan penerima beasiswa Pelangi INTI hadir dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2570 ini.

Tak hanya dihadiri oleh anggota Perhimpunan INTI, acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes (Pol) Harry Kurniawan; Ketua Tim Satgas Nusantara Korbinmas Baharkam Polri, Kombes (Pol) Ricky Wakano; dan Perwakilan dari Kedutaan Besar Tiongkok, Sun Liang. (Pon)

Kredit : ponco


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH