Gelar Nobar Piala Dunia, Zulhas: Biar Tensi Politik Turun Ketua DPR/MPR dan DPD menghadiri acara nonton bareng final piala dunia 2018 bersama masyarakat di Gedung Nusantara III, Minggu (15/7). Foto: Fadhli

MerahPutih.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan turut menghadiri Nobar Final Piala Dunia 2018 yang digelar di Komplek Parleman Jakarta, Minggu (15/7).

Bersama sejumlah komunitas masyarakat dan petinggi Parlemen lainnya, Zulhas terlihat begitu antusias menyaksikan laga Prancis vs Kroasia.

"Paling tidak agar di tahun politik ini kita bersama-sam menurunkan tensi," ujarnya kepada awak media.

Diketahui dalam acara nobar tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas diantaranya adalah komunitas sepeda ontel, komunitas skuter dan komunitas motor gede.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menjagokan Prancis juara Piala Dunia 2018. Foto: MP/Fadhli

"Di sini juga boleh beda-beda pilihan, boleh beda dukungan, ada Prancis, ada Kroasia tapu merah putih kita sama," ucap dia.

Selain komunitas masyarakat, Nobar Pildun juga disaksikan oleh ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Osman Sapta Odang (Oso), Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu.

Laga final Piala Dunia 2018 mempertemukan dua negara Eropa, Prancis-Krosia. Kedua negara ini lolos ke final setelah mengalahkan Belgia dan Inggris pada babak sebelumnya. (fdi)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH