Gelar Nobar, INTI Ajak Masyarakat Nonton Film Susi Susanti Love All Nonton bareng film Susi Susanti Love All oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), di bioskop Mall Plaza Senayan. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) mengadakan nonton bareng (nobar) film "Susi Susanti Love All", di bioskop Mall Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (24/10) malam. Nobar dihadiri langsung para pemeran film tersebut.

Menurut Juru Bicara INTI Lexyndo Hakim, banyak sekali pesan nasionalisme dan kedisiplinan yang dimunculkan dalam film yang disutradarai oleh Sim F itu.

Baca Juga:

Jelang Pelantikan, Perhimpunan INTI Sampaikan Ucapan Selamat dan Harapan Kepada Jokowi-Ma'ruf

Lexy pun berharap, semua organisasi masyarakat (ormas) Tionghoa bisa menyelenggarakan nobar film "Susi Susanti Love All" ini.

Tak lupa, Lexy juga meminta kepada masyarakat yang sudah menyaksikan film tentang olahraga bulutangkis ini untuk mengajak saudara dan sahabat masing-masing untuk turut menonton.

Nonton bareng film Susi Susanti Love All oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) di bioskop Mall Plaza Senayan. (Foto: MP/Asropih)
Nonton bareng film Susi Susanti Love All oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), di bioskop Mall Plaza Senayan. (Foto: MP/Asropih)

"Untuk dunia olahraga, tentunya kita tahu gegara bulutangkis paling sering berprestasi, makanya lagu Indonesia Raya sering terkumandangkan di kancah internasional," papar Lexy saat menghadiri nobar film tersebut.

Baca Juga:

INTI Ucapkan Selamat Bekerja ke Menteri Kabinet Indonesia Maju

Untuk perfilman Indonesia, Lexy mengatakan, INTI mendukung produksi film tanah air dan akan sebisa mungkin membantu.

"Terima kasih dan sukses untuk Sim F, Daniel, para pemain dan pendukung, dan khususnya kepada Susi Susanti, Alan Budikusuma sendiri," tuturnya.

Adapun nobar Susi Susanti Love All dihadiri Sekjen INTI Ulung Rusman, Wasekjen INTI Candra Jap dan Fernando Yohanes, Ketua PINTI Lily Tan, Ketua Gema INTI Krista Wijaya, jajaran Waketum INTI Pusat, anak-anak Beasiswa Pelangi dan pengurus INTI. (Asp)

Baca Juga:

Peringati Sumpah Pemuda, GEMA INTI Bina Calon Kader Berbagai Daerah


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH