Gelandang Timnas Indonesia U-19 Bicara soal Masa Depan dan Kemungkinan Berkarier di Eropa Witan Sulaeman. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, bicara soal masa depan, termasuk karier di klub. Sampai saat ini, Witan merupakan pemain yang belum memiliki klub tetap.

Berbeda dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri misalnya, sudah jauh-jauh hari tercatat sebagai penggawa klub Polandia, Lechia Gdansk.

"Saya mau fokus sekolah dulu. Kalau sekolah sudah selesai, baru akan bergabung dengan klub. Jadi tunggu lulus dulu," ujar pemain yang tercatat menimba ilmu di Sekolah Keolahragaan (SKO) Ragunan di Jakarta, Selasa (6/11).

Witan Sulaeman. (AFC)

Seperti sebelumnya, Witan Sulaeman menyebut bahwa tawaran sudah diterima dari sejumlah klub. Salah satu pemain yang paling menonjol di Timnas Indonesia U-19 itu memprioritaskan klub Eropa.

"Ada dari Eropa, ada juga dari Asia. Nanti lihat seperti apa," jelas Witan.

Witan Sulaeman enggan bicara panjang soal klub-klub luar yang tertarik padanya. "Belum tahu. Pastinya ingin ke Eropa. Semua pemain di dunia pasti mau bermain di Eropa, itu karena kiblat sepak bola," jelas Witan. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH