Geisha kembali Luncurkan Lagu Baru Geisha luncurkan lagu terbarunya (Foto: Musica Studio's)

BERPISAH dengan orang yang kamu cintai memang sangat menyakitkan. Dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan. Kamu bersedih, tapi dia sudah berbahagia. Mengapa tidak selamanya bersama? Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Geisha lewat lagu terbaru mereka.

Band yang dimotori Regina (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) ini tertarik untuk menyampaikan pesan tersebut melalui lagu terbaru mereka yang berjudul Kembali Pulang. Lagu ini menceritakan kehilangan yang dialami seseorang. Kehilangan itu tidak lain ialah kehilangan pasangan.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, tapi seseorang yang diharapkan telah pergi," ucap Roby.

Mendalami lirik menjadi tantangan tersendiri bagi Regina.(Foto: Musica Studios)

Untuk menyampaikan pesan lagu, tentu butuh penjiwaan dari vokalis dong. Sebagai vokalis baru Geisha, Regina berhasil menjiwai lagu ini dengan baik. Walaupun awalnya Regina memiliki tantangan untuk mendalami dan menjiwai setiap isi dari lirik lagu tersebut. "Seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali,” jelas Regina.

Menurut sang gitaris, Roby, mempersiapkan lagu ini tidak mudah. Dengan waktu yang cukup mepet, lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam. "Dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam 2 jam,” ujar Roby.

Lagu ini sudah rilis pada 9 November 2018. (Foto: Musica Studio's)

Seperti dalam lagu Geisha sebelumnya, yaitu Kering Air Mataku, lagu ini dipercayakan kembali kepada Irwan Simanjuntak yang berperan sebagai produser yang andal. Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini jadilah seseorang yang bisa meluangkan waktu untuk pasangan.

Apabila dalam hubungan tersebut timbul permasalahan, masalah tersebut harus segera diselesaikan dengan baik. “Ada baiknya kita punya waktu untuk pasangan. Tiap orang pasti punya kesalahan. Seharusnya tiap orang punya kesempatan untuk meluruskan dan menjelaskan kesalahan itu,” jelas Roby.

Lagu Geisha dengan judul Kembali Pulang dirilis pada 9 November 2018 dan akan tersedia di seluruh platform digital.(ikh)

Baca juga: Geisha Ganti Vokalis, Kemana Momo Geisha?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH