Geisha Duet Bareng Iwan Fals di Lagu Terbaru 'Tak Seimbang'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 28 November 2015
Geisha Duet Bareng Iwan Fals di Lagu Terbaru 'Tak Seimbang'
(Foto: Instagram)

MerahPutih Musik – Kembali diciduk polisi untuk kedua kalinya karena kasus narkoba, gitaris Geisha, Roby Satria tidak membuat grup band Geisha berhenti untuk terus berkarya. Belum lama ini, Geisha baru saja merilis album kolaborasi berjudul ‘Satu’. Dalam albumnya kali ini, Geisha menggandeng musisi legendaris Iwan Fals dalam satu lagu terbaru mereka.

Hal inilah yang dipaparkan oleh Momo saat konferensi pers di PT Musica Studio, Jln Pancoran Timur, Jakarta, Jumat (27/11).

“Mau kasih kabar gembira dulu. Single bersama Iwan Fals udah ada di Itunes. Judulnya ‘Tak Seimbang’. Ada juga ‘Ijinkan Aku Menyayangimu' diaransemen ulang. Dua minggu lagi single di film ‘Single’ akan rilis juga,” papar Momo excited.

Geisha ternyata sudah kebanjiran jobs hingga akhir tahun ini. Bahkan pada tahun depan mereka pun sudah di booking di beberapa kota di Indonesia.

“Tawaran masih tetap terus sampai sebelum libur, tahun depan juga udah ada tawaran, banyak. Selama proses Roby juga banyak kegiatan. Kegiatan Geisha tidak berhenti akan tetap berjalan terus,” tegas Momo.

Untuk menggantikan posisi Roby yang kosong sebagai gitaris di dalam tubuh Geisha. Para personil Geisha yang tersisa berencana akan mencari editional player untuk event-event Geisha mendatang.

“Editional guitarist. Akan cari yang gantikan Roby. Mungkin akan pilih dua event sampai dapet yang tepat,” ungkap Aan. (Rky)

BACA JUGA:

  1. 2 Kali Kena Kasus Narkoba, Geisha Tetap Pertahankan Roby
  2. Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Musica Siap Dampingi Roby Geisha
  3. Geisha Gelar Aksi Moral Melawan Kabut Asap
#Kasus Narkoba Artis #Geisha
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan