Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing

Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing

Niat hati beli ponsel, eh malah hatinya kepincut SPG. Penampilan menarik sangat penting bagi SPG ponsel saat bekerja. Make-up selalu on dan rambut cetar membahana jadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Kemana pun perginya, kalung kebanggaan alias lanyard ID card tetap selalu dipakai. Seperti apa saja gaya mereka?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Quotes Of The day 'Desember For Survivor'
Infografis
Quotes Of The day 'Desember For Survivor'

Sebagai manusia kerap kali kita kehilangan motivasi. Dimulai dari hal yang simpel sampai yang cukup rumit. Tidak jarang, kata-kata bijak yang ada pada quotes dapat membantu membangkitkan semangat banyak orang untuk survive dalam menjalani harinya. Lalu, apa quotes favoritmu?

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21
Infografis
Kopi & Alkohol : Mengenal Kompetisi ICiGSC dalam Event ICE 2020/21

Kompetisi ICiGSC terbilang cukup menarik perhatian di ICE 2020/21. Kompetisi yang memadukan minuman alkohol dengan kopi ini pertama kalinya digelar di Indonesia. Sejumlah peralatan dan teknik-teknik kolaborasi antara bartender dan barista pun diperagakan dengan apik.

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

Bocah Racing
Infografis
Bocah Racing

Apa saja ciri bocah racing di Indonesia? Selain rambut pirang matahari dan ban cacing yang on point, suara knalpot khas juga wajib banget ada pas racing. Bocah racing juga dinobatkan sebagai saingan emak-emak sebagai raja jalanan yang paling menyeramkan. Menurutmu ada ciri yang ketinggalan nggak?

Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk

Bicara tentang makanan Indonesia pasti tak bisa lepas dari sambal. Jika tidak ada pemersatu lauk ini, pasti belum terasa lengkap. Ibaratnya apapun makanannya pokoknya harus ada sambal. Apakah kamu termasuk yang tidak bisa hidup tanpa sambal?

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?