Gedung Pun Mengecil dalam 'Ant Mant and the Wasp' Ant-Man and The Wasp. (Foto: Marvel)

PIHAK Marvel akhirnya menjawab penasaran penggemar superhero Ant-Mant. Superhero yang bisa mengecil seperti semut ini memiliki lanjutan sekuel. Sekuel ini akan segera tayang 29 Januari mendatang dengan judul 'Ant-Man and the Wasp'.

Film Ant-Man sebelumnya suskes merebut hati para penggemar pada 2015 silam. Setahun setelahnya pada 2016 karakter Ant-Mant juga hadir dalam film 'Captain America: Civil War'.

Ant-Mant memang memiliki kemampuan untuk mengecil. Bahkan ada yang menarik dalam trailer film ini yang sudah rilis beberapa waktu lalu. Bukan hanya Ant-Mant, gedung pun bisa mengecil dalam trailer berdurasi 1 menit 41 detik itu. Gedung tersebut mengecil setelah Hank Pym (Michael Douglas) menekan tombol pada sebuah remote.

Bahkan setelah mengecil, gedung tersebut dibawa oleh Hank layaknya sebuah koper. Mungkin saja gedung tersebut memiliki segudang hal penting sehingga membuat Hank membawa gedung tersebut bersamanya.

Ant-Mant akan dibantu Hope Pym (Evangeline Lilly) sebagai The Wasp. Sama seperti Ant-Mant, The Wasp juga memiliki kemampuan mengecil. Ditambah pula dengan kostum The Wasp yang dilengkapi sayap agar bisa membuatnya terbang.

Hingga saat ini trailer film itu sudah ditonton 9 juta penonton lebih dan mendapatkan ratusan ribu like. Di akhir video trailer tersebut, terlihat juga sebuah mainan kecil yang membesar dilemparkan untuk melawan penjahat. (Ikh)

Baca juga artikel Dinosaurus Akan Serang Kota di Jurassic World: Fallen Kingdom?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH