Gebet Pria Rumahan atau Pria Gaul? Cek di Sini Pria dituntut harus sempurna (Foto: Pexels/bruce mars)

SETIAP pria dituntut sempurna oleh wanita. Bagaimana tidak, sosok pria diharuskan memimpin. Di masa depan pria akan menjadi tumpuan wanita. Wajar saja banyak hal yang diinginkan wanita oleh pria pilihannya.

Gampangnya ada dua tipe pria. Yang satu pria rumahan dan satu lagi pria gaul. Mungkin banyak wanita memilih pria gaul. Bermodalkan wawasan luas tentunya akan lebih asyik menjalin hubungan. Sedangkan pria rumahan lebih kalem, agak sedikit membosankan, tapi tetap bikin penasaran.

Pertanyaannya, di antara pria rumahan dan gaul, siapa yang harusnya kamu pilih? Sebenarnya masing-masing pria memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut masing-masing kelebihan mereka.

Pria Rumahan

Pria rumahan tidak menuntut wanita (Foto: Pexels/Pixabay)

Tidak Menuntut

Dia enggak minta kamu yang muluk-muluk. Misalnya model rambut kamu dan gaya berpakaian kamu harus sesuai keinginannya. Kehadiran kamu di hidupnya saja sudah lebih dari cukup. Impiannya bersama kamu hanya satu, tua dan bahagia bersama. Lebih nyamannya lagi ia akan berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu. Misalnya, diam-diam ia mempelajari semua hal tentang diri kamu.


Dekat dengan Keluarga

Karena sering di rumah pastinya cowok rumahan dekat dengan keluarga. Maksudnya, keluarga selalu menjadi prioritas. Pria tipe ini mencintai seluruh anggota keluarganya. Tapi bukan berarti dia enggak tahu apa-apa. Rumah seperti markas untuk menelusuri berbagai hal. Misalnya isu-isu terkini. Jadi wawasannya tetap lumayan. Selain itu tidak menutup kemungkinan ia bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga termasuk memasak. Jangan salah lho, pria rumah tangga itu seksi.

Potensi Selingkuh Kecil

Jarang keluar berarti ia jarang pergi ke tempat-tempat yang berpotensi menemukan wanita. Jangankan menemui wanita lain, mungkin potensi bertemu kamu saja sangat kecil. Bahkan saat malam minggu saja ia lebih memilih di rumah. Intinya kemampuan bersosialisasinya kurang, terlebih dengan wanita. Jadi enggak usah khawatir kalau gebetan kamu pria rumahan, dijamin dia bakal setia sama kamu.

Pria Gaul

(Foto: Pexels/bruce mars)

Pergaulan Luas

Semua orang ia kenal. Dari sekadar pedagang siomay hingga owner kedai kopi. Pokoknya, ia memiliki kenalan dimanapun ia berada. Bahkan, baru kenal sama orang baru saja langsung ia jadikan koneksi. Intinya ia bakal 'pegal' kalau harus berada di rumah. Jangan harap juga saat akhir pekan kamu bisa menemuinya di rumah. Segala waktunya untuk menemui orang-orang di luar sana. Tapi bukan berarti dia bakal cuek sama kamu. Yang terpenting sosoknya sangat ramah.

Berwawasan Luas

Pria rumahan juga paham dengan isu terkini. Bedanya, pria gaul memiliki wawasan yang lebih terpercaya. Seringnya bertukar cerita dengan orang lain membuatnya mendapatkan informasi yang lebih segar. Baginya, mengikuti perkembangan zaman ialah hal yang wajib. Tapi kamu harus sedikit waspada juga. Lihat dulu dengan siapa ia bergaul. Jika pergaulannya negatif tentu akan percuma wawasan yang ia miliki. Tidak ada manfaatnya untuk kamu.

Berjiwa Petualang

Ini sih yang bikin asyik. Dia itu berjiwa petualang banget. Melancong bareng sama kamu pasti ia jadikan agenda wajib. Keuntungannya kamu juga bisa ikut paham dengan destinasi-destinasi terbaru yang belum pernah kamu kunjungi. Bisa kebayang deh, hal apa yang bakal kamu jalani sama dia nanti. Jalan-jalan terus!

Nah, sahabat Merah Putih, tidak ada salahnya memilih pria gaul atau pria rumahan. Semua bergantung kamu sendiri. Karena setiap wanita juga memiliki selera yang berbeda bukan? (ikh)

Baca juga: Ternyata Ada Baiknya Kamu Berhenti Keramas

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH