Ge Pamungkas Bahagia bisa Lakukan Ini di Film "Mars Met Venus" Ge Pamungkas, Pamela Bowie, dan pemain film "Mars Met Venus" (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Ge Pamungkas baru-baru ini beradu akting dengan artis cantik Pamela Bowie. Kedua artis itu bermain sebagai sepasang kekasih dalam film "Mars Met Venus" produksi MNC pictures.

Pria kelahiran 1989 ini mengaku puas bermain dalam film yang memiliki dua bagian tersebut, yakni "Mars Met Venus (Part Cewe)" dan "Mars Met Venus (Part Cowo)". Bagaimana tidak, dalam film tersebut, Ge bisa melakukan hal yang selama ini diinginkannya.

Ge, yang dalam kehidupan sebenarnya berpacaran dengan Angie Ang, mengaku takut dengan sang pacar. Ia selalu tidak bernyali untuk mengatakan hal sebenarnya kepada pacarnya. Namun, dalam film ini, ia melakukan hal sebaliknya.

"Gue senang banget bisa mengemukakan omongan kayak gitu ke pacar gue dalam film (Pamela). Pokoknya bisa jujur ke dia meskipun dia sakit hati. Tapi akhirnya, dalam film gue tetap nikah sama dia," ungkap Ge kepada awak media di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Dalam film tersebut memang terlihat adegan Kelvin (Ge Pamungkas) yang akhirnya bisa berkata jujur ke Mila (Pamela). Akan tetapi, ujung cerita yang bahagia tetap terlihat dalam film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu.

Pria jebolan "Stand Up Comedy" itu juga mengaku sang sutradara kerap membantunya dalam berakting. Dengan bantuan sutradara, Ge pun bisa mendalami peran Kelvin lebih maksimal. "Sutradaranya juga bantu gue banget buat ngedalemin karakter ini. Saat bantu gue, dia ngejelasin karakter ini lewat mantannya," tambah Ge yang disambut tawa para wartawan. (*)

Baca juga artikel "Mars Met Venus" Kisah Cinta Dalam Dua Perspektif.



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE