Ge Pamungkas Akui Kisah "Mars Met Venus" Pernah Ia Alami Ge Pamungkas dan para pemain film "Mars Met Venus" (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Baru-baru ini, nama Ge Pamungkas mencuat di dunia perfilman. Pria jebolan "Stand Up Comedy" tersebut bermain dalam film besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu, "Mars Met Venus". Ge berperan sebagai Kelvin yang berpacaran dengan Mila (Pamela Bowie).

Dalam film tersebut, Kelvin dan Mila sering bertengkar. Walau demikian, Kelvin digambarkan selalu takut dengan Mila. Sebelum pacaran, Kelvin pun malu-malu saat melakukan pendekatan kepada Mila.

Di kehidupan sebenarnya, Ge mengaku pernah merasakan hal yang sama dengan yang ada dalam film tersebut. "Sembilan puluh persen kejadian yang Kelvin alami di film ini, gue alami. Gue pokoknya emang gitu deh orangnya kalau sama cewe," papar pria berusia 28 tahun ini saat jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Kamis (13/7).

Saat berperan sebagai Kelvin, Ge selalu menampilkan akting lucu. Ia selalu takut jika sang pacar, Mila, marah kepadanya. Dengan jenakanya, Ge langsung minta maaf saat emosi Mila sudah meluap.

Lebih lanjut, pria bernama asli Genrifinadi Pamungkas itu juga memuji para pemain lainnya yang mudah diajak bekerja sama dalam proses syuting. Dengan demikian, ia dapat berakting secara gamblang dan sempurna. Sejumlah pemain yang ikut terlibat dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, yaitu Ria Ricis, Rani Ramadhany, dan Cameo Project.

"Pokoknya film ini bagus deh. Sutradaranya bagus, skripnya bagus, terus para pemainnya juga enggak neko-neko," imbuhnya. (*)

Baca juga artikel "Mars Met Venus" Kisah Cinta Dalam Dua Perspektif.



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH