GBK Mandiri ISEE FEST 2019, Gelaran Festival Besar Hadir banyak poameran dalam festival akbar di GBK. (Foto: Instagram@parjo_id)

KAWASAN Gelora Bung Karno (GBK) telah memiliki berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai sarana olahraga, namun juga sarana kegiatan sosial, budaya, politik, rekreasi, bahkan menjadi kawasan hijau baru bagi kota Jakarta. Hal tersebut membuat GBK menjadi 'tongkrongan' yang asyik bagi siapa saja.

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gelora Bung Karno, GBK, berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan MAPCLUB, menyelenggarakan sebuah festival bertajuk GBK Mandiri ISEE FEST 2019. Acara yang berlangsung mulai dari 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019 tersebut berbalut konsep hybrid festival.

Baca Juga:

Mau Nonton Konser? Tips Berikut Membantu Kamu Agar Aman dan Nyaman!

isee
Ernest (batik) dan Winarto (jaket): kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hybrid festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.

Tujuan acara tersebut mengusung konsep hybrid festival adalah untuk agar kegiatan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Konsep festival festival tersebut disesuakan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika.

“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa cinta", ujar Direktur Utama GBK, Winarto.

Baca Juga:

5 Festival Musik Terbesar di Dunia, Sampai 3 Juta Penonton

isee
ISEE festival disebut hibrid festival. (Foto: Instagram@parjo_id)

Bekerja sama dengan Amara Group, pengelola GBK berharap gelaran ISEE FEST 2019 dapat memberikan kesan mendalam dan menciptakan cerita-cerita indah bagi generasi penerus. Karena GBK wajah baru hidup di era generasi yang begitu dinamis dan kritis terhadap perubahan.

Selama 10 hari, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.

Tak hanya menghadirkan komunitas, I SEE FEST 2019 jugs mengundang berbagai pesohor tanah air untuk menghibur pengunjung. Di hari pertamanya, Jumat (27/9) pengunjung dihibur oleh penampilan Pinkan Mambo dan Atta Halilintar.

“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,” ujar Ernest, perwakilan Amara Group. (avia)

Baca JUga:

Mengajarkan Musik Pada Anak Sejak Dini Ternyata Banyak Manfaatnya Lho

Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH