Gayus Tambunan Akan Diisolasi  

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Senin, 21 September 2015
Gayus Tambunan Akan Diisolasi   
Gayus Tambunan (Antara Foto)

MerahPutih Peristiwa - Mafia pajak Gayus Tambunan kembali bikin heboh. Ia terlihat di sebuah restoran dengan dua orang wanita dalam sebuah foto yang diunggah tanggal 19 September 2015 di media sosial Facebook.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakat Kementerian Hukum dan HAM I Wayan Dusak mengatakan, jika foto tersebut adalah Gayus, maka hukuman yang pantas diberikan adalah isolasi.

“Kalau memang terbukti, kita isolasi,” kata Wayan, Senin (21/9).

Foto Gayus terlihat di luar penjara tanpa mengenakan seragam tahanan ini adalah kali kedua. Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak ini seharusnya masih mendekam di penjara selama 30 tahun sejak 2010.

“Tadi kita sudah tanya Pak Menteri, usul isolasi saja, yang terkait pelanggaran aturan itu dikenakan sanksi sesuai aturan,” kata Wayan.

Untuk memastikan kebenaran foto tersebut, Kemenkum HAM mengaku sudah mengirim tim untuk memeriksa petugas yang mengawal Gayus.Ia berjanji akan memberi sanksi bagi yang melanggar aturan.

"Pasti kita kenakan sanksi siapapun yang bersalah. Kalau anak buah kami, kami yang menghukumnya. Enggak ada toleransi," tegas Wayan. (mad)

BACA JUGA:

  1. Kepala Lapas Bantah Keterangan Tanggal Foto Mirip Gayus Tambunan
  2. Heboh Foto Mirip Gayus Tambunan di Internet, Ruhut Sitompul Geram
  3. Banyak Duit Faktor Gayus Mudah Keluar Lapas
  4. Kalapas Sukamiskin Benarkan Gayus Tambunan Sempat Keluar Lapas
  5. Kemenkumham Bentuk Tim Investigasi Telusuri Foto Mirip Gayus Tambunan

 

 

 

 

 

#Kemenkumham #Foto Mirip Gayus Tambunan #Sosok Mirip Gayus Tambunan #Gayus Tambunan
Bagikan
Bagikan