Gaya Tiga Celana Pantai Pakai Celana Renang yang Cocok Untuk Kamu! (Foto: Pexels/Tim Mossholder)

CELANA renang bisa saja dengan model apapun. Namun tidak selamanya cocok dipakai di pantai. Ada celana yang tetap terlihat gaya bila dipakai di pantai. Malahan paling pas untuk dipakai.


1. Swim Shorts

celana
Celana Boxer yang Cocok Untuk Semua Orang (Foto: Krave Urban Store)


Swim shorts atau bisa dibilang boxer ini adalah celana renang yang memiliki panjang setengah paha. Biasnya terbuat dari bahan polyamide yang cepat kering dan elastis. Untuk pengikatnya terbuat dari kain atau lining mesh pada bagian pinggang. Ini bertujuan membuatmu lebih nyaman dan kulit di bagian pinggangmu tidak meninggalkan bekas ketika dipakai.

Biasanya boxer ini dipakai oleh semua orang, tinggi atau pendek. Bisa juga dipakai orang yang memiliki otot paha atau yang berpaha kurus. Biasanya pemakaian boxer ini memang dikhususkan untuk kegiatan bersantai dan menjauh dari air. Boxer ini cocok dipakai dengan kaus polos ataupun kemeja bermotif bunga.

Baca juga: Pilih Sepatu untuk Berlibur, Perhatikan Hal Ini


2. Tailored Swim Shorts

celana
Celana Boxer Tetapi Lebih Keren dan Formal (Foto: Buro 24 7 Store)


Celana pendek penjahit, hampir sama dengan boxer pada umumnya. Namun memiliki bahan yang hampir sama dengan celana chino. Pada bagian pinggang tidak memakai tali kain, tapi biasanya dilengkapi kantong untuk menyimpan uang.

Tetapi celana penjahit ini tidak bisa dipakai oleh semua orang. Biasanya pada bagian pinggangnya datar dan tidak elastis. Celana ini dikhususkan untuk orang yang memiliki badan kurus. Mungkin jika kamu sedikit gemuk, kamu bisa mencari ukuran yang besar atau meminta penjahit untuk menyamakan ukuran pinggangmu dengan celana ini. Jangan juga memakai celana ini jika kamu gemuk, karena akan terlihat aneh karena perut buncitmu lebih terlihat.

Celana ini bisa kamu pakai dengan kemeja, kaus, ataupun tanktop tetap cocok denganmu. Atau mungkin jika kamu ingin tampil keren sambil berjemur di bawah matahari, kamu bisa melengkapi dirimu dengan sendal berbahan suede.


3. Board Shorts

celana
Celana peselancar yang dapat dipakai dimana saja. (Foto: Pinterest/Joey Kaey Kendall)


Board shorts atau yang disebut celana peselancar ini sedikit berbeda dengan boxer. Memiliki panjang hingga bawah lutut dengan karet pinggang yang lebih nyaman melakukan aktivitas di pantai. Selain itu celana ini bisa dipakai di dalam atau luar rumah.

Tenang saja, walaupun namanya celana peselancar. Kamu tidak perlu menjadi peselancar untuk memakai celana ini. Namun jika kamu ingin berenang menggunakan celana ini, lebih baik kamu mencoba boxer sebagai alternatif agar bisa bergerak lebih lancar.

Ada alternatif lain yang bisa kamu pakai seperti celana renang segitiga, celana klasik tahun 70an ini bisa kamu pakai untuk kamu berenang dan memamerkan otot paha kamu. (dnz)

Baca artikel lain: Jaga Dompet dari Tangan Jahil


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH