Gaya Rambut Perempuan Zaman Dahulu yang Masih Tren Sampai Sekarang Gaya rambut perempuan ternyata tidak banyak mengalami perubahan. (Foto: Pexels/Pixabay)

WALAUPUN tren gaya selalu berubah seiring berjalannya waktu. Seringkali kita tidak sadar kalau gaya yang kita gunakan ternyata sudah populer sejak zaman dahulu. Tidak hanya gaya berupa pakaian ataupun makeup, gaya rambut juga termasuk. Kalau kamu lihat-lihat lagi ke belakang, mungkin saja ternyata model rambutmu sudah ada sejak lama.

Dilansir dari bestlifeonline.com, sebenarnya tidak ada model rambut yang benar-benar baru. Seiring perkembangan zaman, rupanya hanya ada perubahan kecil saja untuk membuatnya lebih menarik.

Baca Juga:

Penerapan Layanan Purnajual dalam Industri Kecantikan

Messy Pixie

rambut
Model rambut ala pria memang sangat praktis (Foto: Pixabay/evesteps.com)


Model rambut ala pria ini memang cukup disukai. Modelnya simple dan keren. Cara merawatnya pun tidak sulit. Para perempuan biasanya memilih model rambut messy pixie karena tidak mau repot-repot mengurus rambut. Tinggal keramas, keringkan, dan sisir deh. Meskipun sama dengan bentuk rambut pria pada umumnya, kamu tetap bisa tampil feminin dengan model rambut ini.


Lurus Jatuh

rambut
Model lurus sangat klasik dan cocok untuk siapa saja (Foto: Pinterest/glamisse.com)


Rambut dengan model lurus jatuh memang terkesan klasik. Model ini hampir tak pernah lekang oleh waktu. Di setiap kesempatan kamu pasti akan menemukan perempuan dengan model seperti ini. Tak jarang bahkan orang rela untuk melakukan perawatan smoothing atau rebonding rambut. Alasannya agar rambutnya bisa lurus jatuh sekalipun tadinya berambut keriting.

Baca Juga:

5 Persiapan bagi Pria yang Ingin Rambut Panjang

Layer Gelombang

rambut
Rambut layer gelombang disukai banyak perempuan (Foto: Pinterest/therighthairstyles.com)


Layer gelombang sering disebut sebagai model adaptasi dari rambut gelombang khas zaman dulu yang sangat bervolume. Bedanya hanya di potongannya rambut saja. Model rambut gelombang yang tren saat ini dibentuk layer agar terlihat agak tipis dan rapi. Banyak sekali perempuan yang memilih model ini karena cocok dengan berbagai jenis OOTD.

French Bob

gaya rambut
Model french bob membuat penampilan semakin manis (Foto: Pinterest/instagram.com)


Ternyata rambut pendek model bob tanpa poni sudah tren sejak dulu. Kamu akan mendapatkan kesan dewasa dengan rambut french bob. Penampilanmu juga bisa terlihat semakin manis. (mar)

Baca Juga:

Enggak Cuman Keramas, Ternyata Banyak Kegunaan Sampo yang Kurang Diketahui



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH