Gaya Pakaian Penuh Lencana Pasha Ungu Gegerkan Netizen

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 14 April 2016
Gaya Pakaian Penuh Lencana Pasha Ungu Gegerkan Netizen
Foto Pasha Ungu lengkap dengan lencana dan tongkat komando yang hebohkan netizen (Foto: Facebook/Adhe Gendis Alitha Rachmawati)

MerahPutih Berita Tekno - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu yang kini menjadi wakil wali kota Palu, kembali mengisi topik perbincangan para netizen. Pokok permasalahannya bukan pada gaya kepemimpinan atau kepergok merokok di kawasan anti rokok tapi justru pada gaya pakaian Pasha.

Adalah seorang pengguna facebook, Adhe Gendis Alitha Rachmawati memposting foto Pasha dengan gaya pakaian yang unik. Melalui Group Forum Masyarakat Cinta Bogor, Adhe mengunggah foto Pasha sedang berdiri dan tersenyum ke arah kamera.

Sepintas memang tak ada masalah dengan pose tersebut. Namun ketika menilik lebih awas kepada pakaian yang dikenakan Pasha, maka tampak beberapa kejanggalan yang kontan mengundang komentar netizen.

Status Facebook Adhe Gendis Alitha Rachmawati terkait gaya pakaian aneh Pasha Ungu (Foto: Screenshot Facebook)

Betapa tidak, Pasha mengenakan jas berwarna hitam dengan kemeja putih yang dipadu dasi berwarna merah. Sampai di sini belum ada masalah. Jika lebih detail lagi akan terlihat beberapa lencana dan badge yang memancing rasa penasaran.

Lihat saja di jas bagian kanan terdapat tiga lencana dan name tag. Sementara pada bagian kirinya ada dua lencana dan dua pulpen berwarna emas. Lebih seru lagi, justru di tangan kanan Pasha Ungu. Ia memegang tongkat komando. Nah, darimana tongkat komando tersebut? Mana ada dalam aturan atau protokol resmi seorang wakil wali kota punya tongkat komando?

Tak heran foto dengan segala macam lencana dan sebuah tongkat komando tersebut menarik perhatian netizen. Bahkan ada yang mempertanyakan sikap dan penampilan Pasha Ungu itu. Salah seorang pengguna facebook dengan akun Sumi Arsih berkomentar, " Hrsnya di ingatkan sm sekpri nya , segala d pke, smua ad aturannya,..pdhl biasa aj kok,jd prihatin..," kata dia. Lain halnya dengan akun Susanti Noorhayati yang mempertanyakan keaslian foto Pasha Ungu tersebut, ""Eta beneran kitu? Atau editan," tanyanya. "Eta stelan model ayena... hehehe...," kata Ferry Perdana.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan atau konfirmasi pasti dari Pashu Ungu atau Humas Kota Palu. Ketika merahputih.com Kamis (14/4) mengkonfirmasi ke beberapa netizen ada juga yang meragukan keaslian foto Pasha dengan sejumlah lencana aneh dan penuh gaya tersebut.

BACA JUGA:

  1. Pasha Ungu dan Ricky Harun Dukung Zumi Zola di Pilkada Serentak 2015
  2. Mungkinkah Pasha Ungu Jadi Wali Kota Palu?
  3. Diduga Foto Hot dengan Angel Karamoy, Begini Curhatan Istri Pasha Ungu
  4. Diduga Foto Mesra dengan Pasha Ungu, Angel Karamoy Kunci Instagram
  5. Foto Mesra Pasangan Mirip Pasha Ungu - Angel Karamoy, Cium Pipi, Bibir dan Leher

 

 

 

 

#Netizen #Wakil Wali Kota Palu #Pasha Ungu
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan