K-Pop

Gaya Member BLACKPINK di Kehidupan Sehari-Hari Cerminkan Karakter

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 10 Februari 2019
Gaya Member BLACKPINK di Kehidupan Sehari-Hari Cerminkan Karakter
Jennie dan Jisoo dengan stylenya. (Foto: Soompi)

KETIKA girl group BLACKPINK muncul pertama kali, banyak yang memprediksi bahwa mereka akan menjadi grup besar.

Idola grup perempuan besutan YG Entertainment ini tak hanya memiliki lagu yang enak tetapi juga gaya busana yang stylish.

Tak hanya saat tampil di panggung, gaya para member BLACKPINK juga super stylish ketika berad di luar panggung.

Mereka memiliki gaya busana yang sesuai dengan karakter masing-masing. Berikut pilihan busana member BLACKPINK kala berada di luar panggung seperti dikutip dari Soompi:

1. Gaya Rebel dan Street Style - Jennie

Jennie
Jennie BLACKPINK (Foto: Paintitblack)

Jennie
Jennie BLACKPINK (Foto: Paintitblack)

Di antara para member BLACKPINK, gaya busana Jennie paling street style. Ia gemar memakai busana setelan kebesaran, atasan crop putih , kaus oblong, boyfriend jeans, sneakers atau sepatu bot.

Kombinasi wajah bak malaikat dengan gaya rebel membuat Jennie mampu mengguncang tampilan ala girlband Korea pada umumnya. Busananya banyak didominasi oleh warna hitam. Warna hitam merupakan warna favorinya baik saat ia jalan-jalan atau pergi ke stasiun tv.

Penampilannya yang sangat stylish membuat ia dinobatkan sebagai salah satu ikon fashion di Korea. Ingin berbusana seperti Jennie? Pakai saja kaus dengan motif mencolok, boyfriend jeans, sepatu bot atau sneakers yang keren.

2. Cute dan Menggemaskan - Jisoo

Jisoo
Jisoo BLACKPINK (Fotp: Dark Fairy)

Jisoo
Gaya andalan dengan topi beret (Sumber: Soompi)

Berbeda dengan Jennie yang lebih suka warna monokrom, Jisoo justru lebih suka dengan warna-warna cerah nan girly seperti pink. Menurutnya, warna-warna cerah cocok dengan kepribadiannya yang ceria. Ia juga kerap memilih busana dengan potongan menggemaskan dan manis. Jisoo suka melengkapi penampilannya dengan topi beret.

3. Chic dan Nyaman - Rose

Rose
Rose BLACKPINK (Foto: Aquarious Rhapsody)

rose
Rose BLACKPINK (Fotp: Soompi)

Rose suka dengan gaya busana yang minimalis. Ia lebih senang dengan busana yang classy, rapi, dan nyaman. Ia senang dengan gaya busana yang simpel dan elegan.

Gaya yang cocok dengan kepribadiannya. Selain penampilan di atas panggung, ia jarang sekali memakai pakaian dengan gambar mencolok. Ia juga tak suka memakai aksesori berlebihan. Menurutnya, hal yang ia butuhkan untuk melengkapi outfit-nya hanyalah senyuman menawan.

4. Edgy - Lisa

LISA BLACKPINK
Kombinasi gaya Jisoo dan Rose pada Lisa (Fotp: Soompi)

Lisa BLACKPINK
Lisa mengadaptasi gaya seniornya, Jennie (Foto: Soompi)

Penampilan Lisa adalah kombinasi antara seluruh member BLACKPINK. Hal tersebut terjadi karena pada dasarnya ia suka bereksperimen dengan penampilan. Ia suka dengan pilihan warna rambut cerah seperti oranye atau pink, dua warna yang menjadi favorit Jisoo. Dalam beberapa kesempatan ia juga suka memakai jaket kulit seperti Jennie. Ketika sedang ingin bersantai, ia memilih pakaian sederhana sama seperti Rose. (avia)

#Rose BLACKPINK #Fashion Korea #BLACKPINK #Jisoo BLACKPINK #Jennie BLACKPINK #Lisa BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan