Gaya Kocak Admin Akun Instagram Pendukung Marshanda, Bikin Ngakak!

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 10 Februari 2018
Gaya Kocak Admin Akun Instagram Pendukung Marshanda, Bikin Ngakak!
Sinetron 'Orang Ketiga'. (Foto: Instagram/@orangketiga)

PENONTON sinetron ‘Orang Ketiga’ terbelah. Ada yang membela Afifa (Naysilla Mirdad), ada pula yang pro Yuni (Marshanda).

Tidak bisa dibantah, sinetron ini memang sukses memainkan emosi penonton. Kepolosan Afifa, istri Aris (Rionaldo Stokhost), membuat sejumlah fans kesal pada Yuni yang masih mencintai Aris.

Namun, tidak sedikit fans yang malah jadi sebal dengan kepolosan Afifa. Di mata haters, Yuni yang cerdas lebih pantas bersanding dengan Aris yang berprofesi sebagai eksekutif muda itu.

Aksi bela Yuni pun dinyatakan lewat pembuatan akun Instagram YuRis Lover @aris_yuni. Akun ini dikelola tim khusus yang jago bikin postingan kocak. Mau tahu gaya kocak admin alias miminnya? Nih contohnya.

1. Semedi

Rionaldo Stokhost
Rionaldo Stokhost. (Foto: Instagram/@aris_yuni)

Saking gemasnya sama kelakuan Aris, adminnya sampai mau semedi. “Besok mimin mau semedi dalam panci Off ig off semua muanya dah ?? Buat menstabilkan jantung kembali Buat yg tadi gk nonton Ini silahkan disimakk n kmudian segera baca istighfar biar gk esmosi... ??”

Ya udah, semedi gih Min!

2. Kebingungan

Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhost
Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhost. (Foto: Instagram/@aris_yuni)

Aris candle light dinner bersama Afifa. Afifa menyuapi Aris. Tanpa sengaja Yuni lewat dan melihat adegan tersebut. Adegan ini benar-benar bikin admin bingung bikin komen.

“Gak ngerti lagi mau gimana bikin caption, biasanya pakek cri khas nglawakk...la kalo scene gini gimna bisa mimin nglucuuu???Yang ada Mimin dilemparr sendal sama #TeamArisYuni semua....??”

3. Latihan terapi jantung

Rionaldo Stokhost dan Marshanda
Rionaldo Stokhost dan Marshanda. (Foto: Instagram/@aris_yuni)

Jadi admin ternyata enggak gampang ya, Min? Sampai perlu latihan terapi jantung segala. “Setelah latihan terapi jantung semalaman akhirnya Mimin sedikit bisa menebak mungkin inilah nanti dialog untuk nanti malam jadi siapin panci masing2 ya biasanya kita yang "katanya" pembela pelakor kita sering ketimpuk panci gegara Belain Mas Aris dan Yuni nanti malam kita balaskan dendam kita pada Mas Aris! Selamat menanti perang panci ??”

4. Hatinya Mimin kejepit

Marshanda
Marshanda. (Foto: Instagram/@aris_yuni)

Begitu tahu Yuni sempat pingsan, Aris langsung ngajak dia ke balkon untuk ngobrol. Ajakan ini sampai bikin hati Mimin kejepit karena langsung membayangkan balkon cinta. “Mendadak hati Mimin kecepiitt....pas Mas Aris ngomong "YUUN...BALKON" Jutek tapi bikin baper klo menuju "Balkon Cinta" ? Mbk Yundengerin kata Mas Aris kalo hamil kudu jaga kandungana baik2??”

Komentar-komentar kocak kayak gini oke juga untuk hiburan kalau lagi suntuk. Bisa bikin ngakak! (*)

Baca juga artikel lain tentang Marshanda: 5 Bukti Kedekatan Marshanda dengan Putri Cantiknya.

#Sinetron #Marshanda
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan