Gaya Keren Rambut para Pemain di Piala Dunia, Pantas Diacungi Jempol Heung Min-son. (Foto: Facebook/HeungMinSonOfficia)

KEMERIAHAN Piala Dunia belum berakhir. Pertandingan kini memasuki babak delapan besar. Tim-tim hebat yang melaju yaitu Uruguay, Prancis, Brasil, Belgia, Rusia, Kroasia, Swedia, dan Inggris. Semua menanti tim mana yang kemudian akan gugur di babak semakin sengit ini.

Meski tinggal beberapa tim bertahan, seluruh pemain Piala Dunia tentu meninggalkan kesan bagi para penggemar. Salah satunya yaitu fesyen di dalam lapangan. Salah satu yang menarik perhatian yaitu gaya potong rambut.

Diketahui, salah momen terciptanya tren gaya rambut pria pada saat Piala Dunia. Bintang-bintang sepak bola tak hanya mempertontonkan kebolehan mengolah si kulit bundar, tetapi style termasuk gaya rambut. Saat semua mata tertuju ke lapangan hijau, penampilan para pemain memberi warna tersendiri dalam dunia sepak bola.

Misalnya gaya rambut Cristiano Ronaldo dan David Beckham. Keduanya membawa gaya tersendiri gaya dari lapangan hingga ditiru sampai kini oleh anak-anak muda. Gaya potong rambut cenderung bertahan.

Lalu gaya rambut siapa yang jadi perhatian pada Piala Dunia di Rusia ini? Berikut Merahputih.com sajikan gaya rambut keren lima pemain sepak bola di Piala Dunia yang layak kamu tiru, dilansir iStyle.

1. Short Spiky Cropped

Cristiano Ronaldo. (Foto: istyle.id)
Cristiano Ronaldo. (Foto: istyle.id)

Potongan rambut rapi ala pemain Portugal Cristiano Ronaldo sangat cocok buat kamu yang lebih suka dengan gaya rambut pendek yang enggak butuh banyak perawatan. Yang bikin beda gaya rambut ini adalah aksen garis samping di bagian atas. Keren maksimal.

2. Undercut Fade

Jesse Lingard. (Foto: istyle.id)
Jesse Lingard. (Foto: istyle.id)

Kamu yang berambut sedikit keriting atau ikal cocok juga dengan model potongan rambut undercut. Saat di barbershop, pastikan rambut di bagian atas tidak terlalu tebal dan undercut kamu benar-benar tipis seperti pemain timnas Inggris, Jesse Lingard.

3. Side Swept Style

Lionel Messi. (Foto: istyle.id)
Lionel Messi. (Foto: istyle.id)

Tampilan mature enggak harus membosankan. Seperti halnya gaya pemain timnas Argentina Lionel Messi yang selalu on point dengan potongan rambut side swept style di usia kepala tiga.

4. Textured Quiff

Son Heung-min. (Foto: istyle.id)
Son Heung-min. (Foto: istyle.id)

Enggak cuma di drama TV saja, pemain sepak bola asal Korea punya selera yang bagus kalau soal gaya rambut. Salah satu yang bisa dicontek adalah gaya rambut textured quiff ala Son Heung-min. Pas nih buat kamu yang berambut lurus dan tebal. Jangan lupa ”amankan” hairstyle kamu dengan gel atau wax rambut.

5. Golden Hair

Andreas Cornelius. (Foto: istyle.id)
Andreas Cornelius. (Foto: istyle.id)

Kalau kamu termasuk yang suka mencoba warna-warna rambut, golden hair milik pemain Denmark Andreas Cornelius bisa jadi referensi. (zul)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Aksesori Cowok untuk Penampilan Sehari-hari tapi Keren

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH