Gaya Keren Presiden Jokowi Naik Chopper Presiden Jokowi nikmati touring naik chopper. (foto: Twitter @jihadnkri)

PRESIDEN Jokowi selalu punya cara menarik perhatian anak muda. Kali ini, Jokowi muncul berkendara dengan chopper costum miliknya. Ditemani sejumlah biker, Presiden Jokowi tampak keren mengendarai chopper emas miliknya saat blusukan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4).

Di sana, Presiden dijadwalkan meninjau proyek padat karya tunai dan pemantauan gizi anak.

"Ini kan hari Minggu. Setelah tadi urusan gizi untuk anak, saya pengen ajak kawan-kawan saya dari klub motor untuk bersama-sama melihat proyek padat karya tunai di desa-desa. Biasanya pakai mobil, ini separuh jalan kita coba pakai motor," ujar Jokowi seperti dikutip dari pernyataan yang dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

jokowi
Jokowi blusukan naik chopper. (foto: Twitter @andreOPA)

Dalam touring itu, Presiden tampak keren dengan jaket jins buatan industri kreatif Tanah Air yang dipesan khusus. Jaket berbahan jins warna biru itu bergambar peta Indonesia di bagian dada juga tulisan 'Indonesia' berukuran cukup besar di bagian lengan dan punggung.

jokowi
Sepatu Vans keren Presiden Jokowi. (foto: Twitter @andreOPA)

Selain itu, yang tak kalah keren, sepatu kasual yang dikenakan Jokowi. Sepatu kets hitam itu merupakan sepatu Vans edisi Metallica. Jokowi memang fan berat band tersebut.

Tak hanya tampil keren, Presiden Jokowi juga taat aturan berkendara lo.

"Jadi supaya diketahui kalau kita pengin naik sepeda motor spionnya harus ada, seinnya ada, lampunya ada, (plat) nomornya ada, semuanya ada. SIM-nya juga ada. Jadi harus komplit semua," jelasnya.

Wah, enggak cuma tampil keren, Presiden juga taat berlalu lintas ya.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH