Gaya Sederhana yang Disukai Perempuan Pria dengan penampilan jeans dan kemeja. (Foto: Pixabay/ Free-Photos)

SEBAGIAN pria berusaha sedemikian rupa berpakaian untuk menarik hati wanita. Tapi sebetulnya, gaya simple sudah memenuhi syarat, asal rapi dan bersih.

Perempuan memang terkenal dengan perfectionist dan penuh misteri. Tapi soal cara pandang pakaian pria, sepertinya wanita punya seleranya sendiri.

Sementara pria, biasanya mengenakan pakaian yang menurutnya nyaman digunakan. Hal itu kemudian membuat ia tak memperhatikan bagaimana orang lain melihatnya dari sisi berbeda. Jadi punya kesan cuek.

Supaya wanita jatuh hati, berikut merahputih.com sajikan gaya simpel pria dilansir dari iStyle;

1. Ripped Jeans dan Kaos

Ripp jeans dipadu kaos. (Pixabay/ StockSnap)
Ripp jeans dipadu kaos. (Foto: Pixabay/ StockSnap)

Banyak yang bilang jika pria memakai ripped jeans ternyata membuatnya terlihat lebih seksi. Apalagi jika dipadukan kaos yang berwarna netral yang modelnya oversized. Ditambah agar penampilan sempurna, sebaiknya gunakan converse atau running shoes dengan warna senada.

2. Kemeja dan Celana Chinos

Pria dengan kemeja. (Pixabay/ JESHOOTScom)
Pria dengan kemeja. (Foto: Pixabay/ JESHOOTScom)

Melihat pria yang mengenakan kemeja lalu dipadukan celana chinos sangat bisa membuat wanita jatuh hati. Dengan gaya simpel tersebut menegaskan bahwa ia termasuk pria matang yang dipenuhi karakter karismatik. Disarankan, jangan padukan celana chinos dengan kemeja yang berwarna terang karena terkesan norak.

3. Celana Jeans dan Kemeja Flanel

Pria dengan jins dan flanel. (Pixabay/ StockSnap)
Pria dengan jins dan flanel. (Foto: Pixabay/ StockSnap)

Salah satu pakaian wajib yang dimiliki para pria adalah flannel. Untuk itu, tiap kali ada pria yang menggunakannya sudah tentu membuat cewek jatuh hati. Nah, agar tak membosankan, jangan lupa padukan kemeja flannel kamu dengan kaos yang warna senada dengan celana jeans. Selain itu, kamu juga bisa menyempurnakannya dengan tambahan sepatu boots.

4. Kemeja dengan Short Pants

Pria bercelana pendek dipadu kemeja. (Pixabay/ stokpic)
Pria bercelana pendek dipadu kemeja. (Foto: Pixabay/ stokpic)

Biasanya pria akan terlihat semakin menarik saat mampu menabrakan aturan berpakaian. Contohnya seperti memadukan kemeja dengan celana pendek alias short pants. Dengan begitu, bisa dipastikan wanita tak akan lelah memandang karena menganggap kamu menggemaskan dan juga trendy.

5. Kaos Body Fit dan Jogger Pants

Baju body fit. (Pixabay/ tacofleur)
Baju body fit. (Foto: Pixabay/ tacofleur)

Kaos body fit dengan jogger pants akan tetap membuat penampilanmu semakin keren meskipun sudah lama menjadi tren. Tapi jangan lupa gunakan kaos dengan warna netral. (zul)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Tips Pilih Busana Smart Casual Jelang Lebaran

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH