Gaya Fesyen Dilan dan Milea Bakal ‘Booming’ Lagi Dilan dan Milea menjadi ikon tren pada anak-anak muda. (Foto: instagram@dilan199_1)

SUDAH nonton film Dilan 1990? Jika kamu belum nonton, kamu wajib segara nonton film romantis ini. Film Dilan 1990 menjadi film yang meraup jumlah penonton terbanyak di tahun 2018. Film merupakan film yang menawarkan nuansa di era 90-an.


Apalagi sudah rilis sekuel dari film Dilan yang diberi judul Dilan 1991. Film yang di angkat dari karya novel Pidi Baiq ini memiliki gaya tahun 90an diprediksi bakalan menjadi hitz dan akan banyak diikuti oleh remaja-remaja masa kini. Terutama buat yang masih duduk di bangku SMA.


Gaya apa saja ya yang kira-kira akan menjadi tren dari film Dilan sepanjang tahun ini, penasaran? Yuk, kita simak fesyen yang bakalan booming di tahun 2019.

Jaket jeans

dilan
Jaket jeans yang akan menjadi tren 2019. (Foto: instagram@mileadilanfc)

jaket yang dipakai Dilan menjadi ciri khas film ini. Tak pelak memang di era tahun 90an jaket jeans masih menjadi pilihan para remaja. Jaket jeans akan semakin menjadi tren di kalangan remaja Indonesia.

Bandana

dilan
Bandana berwarna merah. (Foto: instagram@mileadilanfc)

Bandana berwarna merah menjadi salah satu gaya yang sangat sering terlihat dalam film Dilan 1990. Banyak remaja yang menggunakan bandana tersebut , khususnya Dilan dan teman-temannya yang menjadi anak motor. Pada era 90an bandana memang paling banyak dipakai oleh para rockstar, lihat saja Axl Rose dari Guns N' Roses.


Jaket varsity

dilan
Jaket varsity yang dipakai Milea akan banyak diburu orang. (Foto: instagram@dilan199_1)


Style yang digunakan oleh tokoh Milea ini akan di prediksikan akan menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Jaket Varsity dengan warna merah dan putih, tak hanya cocok digunakan oleh anak SMA saja lo! Anak kulihan dan SMP juga cocok menggunakan jaket yang satu ini.

Overall

dilan
Gaya seperti ini sangat lazim di era 90an. (Foto: instagram@dilan199_1)


Overall merupakan baju yang menjadi tren di era 90-an dan diprediksikan akan kembali menjadi tren di sepanjang tahun 2019. Mulai dari remaja perempuan hingga remaja laki-laki pasti mempunyai pakaian yang satu ini di era 90an.


T-shirt yang dimasukan ke dalam celana

dilan
T-shirt di masukan ke dalam celana memang dari era 90an. (Foto: instagram@mileadilanfc)


Selain gaya-gaya yang sudah disebutkan sebelumnya, gaya dari film Dilan ini akan menjadi tren juga yaitu t-shirt yang dimasukan ke dalam celana. Gaya ini awalnya banyak sekali yang menilai kurang jantan., Tapi kenyataanya disaat masyarakat melihat Dilan yang mengunakan banyak tanggapan baik dan positif. Bahkan tidak sedikit juga remaja Indonesia yang mulai meniru gaya yang satu ini. (gsl)



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH