Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic

Gaya Dedek-Dedek Vespa Matic

Sepertinya emak-emak harus mau berbagi tahta sebagai raja jalanan dengan dedek-dedek vespa matic. Sebagian dari mereka punya ‘kelakuan ajaib’ di jalanan. Mulai dari atraksi sambil berdiri di atas motor hingga jalannya zigzag. Tak lupa penampilan harus selalu on biar motornya enggak kalah kinclong.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Pemadam Kebakaran
Infografis
Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan
Infografis
Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan
Infografis
Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan

Kini keberadaan doula sebagai pendamping persalinan makin banyak diminati. Hal itu disebabkan karena mereka dinilai mampu menurunkan risiko persalinan bahkan minim rasa sakit. Tetapi di balik semua itu, perlu atau tidaknya kehadiran sang asisten profesional kembali ke keputusan masing-masing. Menurutmu seberapa perlu kehadiran doula dalam proses persalinan?

Pemadam Kebakaran
Infografis
Pemadam Kebakaran

Menjadi seorang 'penjinak si jago merah' tentu bukan hal yang mudah. Selain harus mempertaruhkan nyawa demi memadamkan api, tahukah kamu bahwa mereka juga dilatih menyelamatkan korban bencana, kucing yang terjebak, bahkan evakuasi sarang tawon?

Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?
Infografis
Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?

Dalam hidup kadang ada berbagai hal tak terduga. Biasanya jika menghadapi hal tersebut, kita mengakali situasi biar enggak 'mati kutu'. Yuk cari tahu seberapa jagonya kamu akal-akalan. Caranya mudah, setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk b aja, jago ngakalin, atau udah tingkat dewa?

Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu

Keberhasilan Barda melawan musuhnya tak luput dari kemampuan memainkan senjata. Salah satunya adalah golok andalannya. Sekilas sarung dan ukurannya sama, bilahnya pun serupa, namun gagangnya tak polos seperti lainnya. Tak hanya golok legendarisnya, Si Buta dari Gua Hantu juga bersenjatakan tongkat stalaktit. Dengan tongkat tersebut, pada akhirnya ia berhasil mengalahkan Sapujagat.

Alasan Suka Menunda Belanja Barang Incaran
Infografis
Alasan Suka Menunda Belanja Barang Incaran

Disclaimer : Hasil ini berdasarkan survei dari pembaca @newsmerahputih. Ketika sedang menginginkan sebuah barang, kadang kita memikirkannya dari pagi hingga malam, saat lagi kerja, sama pacar, bahkan sampai kebawa mimpi. Meski begitu, enggak jarang beberapa orang tetap menunda beli. Kamu tim langsung beli atau menunda dulu nih?

Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan
Infografis
Abang Becak : Cari Muatan Buat Makan

Walaupun sudah mulai langka, becak masih dinikmati oleh beberapa orang. Di setiap kayuhan selalu ada kebahagiaan lantaran bisa menikmati jalanan yang penuh kenangan. Yang tak pernah terbayangkan di pikiran kita, abang becak turut membawa 'beban' berat tubuh kita di tiap kayuhannya.

Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an
Infografis
Mas Boy : Ikon Remaja di Era 90an

Film ini menggambarkan sosok Boy sebagai anak orang kaya dan mahasiswa ideal. Ia digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, baik hati, tidak sombong, dan playboy. Pokoknya idaman para wanita banget deh.

Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

Kue Legendaris Khas Solo : Serabi Notosuman
Infografis
Kue Legendaris Khas Solo : Serabi Notosuman

Berkunjung ke Kota Solo, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba serabi satu ini. Meski di masa kini banyak pembuat serabi menjual kue dalam berbagai rasa, Serabi Notosuman tetap menjual dalam dua rasa demi menjaga identitas dan karakternya.

Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?
Infografis
Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?

Ujian Akhir Semester selesai, waktunya class meeting. Ajang sportivitas ini ditunggu-tunggu oleh siswa. Selain biar bisa menunjukkan bakat terpendamnya, biasanya juga digunakan oleh para cowok-cowok untuk tebar pesona ke si doi dengan pamer bakat terpendamnya.