Gautam Sharma Dianggap Tak Cocok Berperan Antagonis

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 12 Maret 2015
Gautam Sharma Dianggap Tak Cocok Berperan Antagonis
Gautam Sharma (instagram)

MerahPutih Celeb - Gautam Sharma, pemeran utama pria dalam serial India Shakuntala. Gautam berperan sebagai Raja Dushyanta, ia dilahirkan dan dibesarkan di kota Bangalore, India.

Karier Gautam Sharma dimulai saat ia terjun ke dunia modeling. Sebelum menjadi aktor, Gautam Sharma membintangi beberapa iklan di India. Namanya mulai melambung dan banyak dikenal masyarakat, sejak ia berperan dalam serial tv Shakuntala sebagai Dushyant di tahun 2009. (Baca: Intip Foto Selfie Bintang Bollywood Gautam Sharma)

Dari awal merintis karier, Gautam Sharma mengaku belum pernah mendapatkan peran antagonis. Menurutnya, hal itu dikarenakan wajahnya yang tidak cocok untuk peran jahat dan antagonis. Namun, jika ada tawaran peran antagonis, Gautam Sharma mengatakan akan menrimanya. (Baca: Gautam Sharma Bakal Tinggal di Indonesia?)

Mencoba peran lain, bagi Gautam Sharma merupakan tantangan tersendiri. Hal itu juga dirasa sangat penting untuk meningkatkan kualitas beraktingnya.

#Demam India #Bollywood #Shakuntala #Gautam Sharma
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan