Gaun Pengantin ala Disney Princess Disney Rilis Gaun Pengantin Terinspirasi dari Karakter Princess Disney (Foto: Allure Bridals_Disney)

SIAPA yang tidak ingin menjadi seorang putri layaknya Princess Disney walaupun hanya dalam waktu satu malam? Dari dulu hingga saat ini karakter Disney telah mengisi masa kecil kita dengan sebuah cerita yang mengaggumkan tentang mengejar sebuah mimpi dan harapan yang kita miliki.

Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, sering kali dibuat kagum dengan kecantikan dan kaanggunan para tokoh Princess Disney, mereka yang hidup di dunia fairy tale.

Baca juga:

Tampilan Kemayu, Putri Disney ini Justru Super Kuat

Selalu tampil cantik dengan balutan gaun yang indah dan elegan serta didampingi oleh seorang pangeran tampan, membuat kebanyakan perempuan ingin menjadi seorang putri.

Momen pernikahan biasanya dianggap menjadi momen yang paling tepat untuk mewujudkan impian tersebut. Sehingga tak heran, jika sampai saat ini banyak calon pengantin yang memilih tema pernikahan ala Princess Disney.

Mulai dari gaun pengantin hingga nuansa wedding venue akan dibuat semirip mungkin dengan karakter Princess Disney yang kemudian dijadikan referensi.

Gaun Pengantin ala Disney Princess
Allure Bridal Merilis Koleksi Disney Fairy Tale Weddings (Foto: Allure Bridals_Disney)

Melihat banyak calon pengantin yang menginginkan gaun pernikahan serupa dengan karakter Pricess Disney, Allure Bridals melakukan kerja sama dengan Disney untuk merilis 16 koleksi gaun pernikahan.

Dilansir dari laman Daily Star UK, koleksi Disney Fairy Tale Weddings ini dibanderol dengan harga USD 3,500 sampai USD 10,000 atau setara dengan Rp50,6 sampai Rp144,8 juta.

“Banyak sekali pengantin perempuan yang mengagumi karakter Princess Disney dan banyak yang terinspirasi oleh perjalanan mereka, gaun, serta jalan cerita dari film klasiknya,” kata Kelly Crum, CEO Allure kepada Daily Star UK.

Baca juga:

Akhir Perjalanan 44 Tahun Donal Bebek di Indonesia, Tak Ada Lagi Bebek Cerewet

Koleksi gaun ini terinspirasi dari beberapa Princess Disney, seperti Princess Ariel dari The Little Mermaid, Princess Belle dari Beauty and The Beast, Princess Jasmine dari Aladdin, Princess Snow White dari Snow White and The Seven Dwarfs, Princess Aurora dari Sleeping Beauty, dan lain-lain.

Gaun Pengantin ala Disney Princess
Gaun Pengantin Terinspirasi dari Princess Ariel (Foto: Allure Bridal_Disney)

Setiap gaun ini tentunya didesain sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan karakter Princess Disney dan menggambarkan cerita Princess tersebut, yang dijadikan referensi oleh calon pengantin.

Seperti, gaun pengantin yang terinspirasi dari Princess Ariel akan didesain strapless dan bawahan gaun dibuat mirip seperti sirip putri duyung.

Gaun Pengantin ala Disney Princess
Gaun Pengantin Terinspirasi dari Princess Belle (Foto: Allure Bridal_Disney)

Sementara gaun yang terinspirasi dari Princess Belle, akan dibuat sama seperti ball gown ikonik Princess Belle pada film Beauty and The Beast, dengan gaya off shoulder dan memiliki layer pada bagian bawah gaun.

Koleksi gaun pengantin ini terbuat dari kain tulle yang berkilau, kain organza ruffle, kain sifon dan manik-manik kristal untuk memberikan kesan mewah pada gaun tersebut. (bel)

Baca juga:

Disneyland Ubah Wahana Splash Mountain



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH