GATF 2017 Targetkan Omzet Rp 2 Miliar

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 04 September 2017
GATF 2017 Targetkan Omzet Rp 2 Miliar
Ilustrasi. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - PT Garuda Indonesia Cabang Kupang kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kali ini omzet penjualan ditargetkan sebesar Rp 2 miliar.

"Target tahun ini sama seperti tahun kemarin yakni bisa memperoleh keuntungan sebesar Rp 2 miliar," kata Genereal Manager Garuda Indonesia NTT Kokoh Ritonga di Kupang, Senin (4/9).

Untuk Travel Fair fase kedua tahun 2017 ini lanjutnya akan digelar pada 15-17 September 2017 pekan depan yang akan terkonsentrasi di pusat perbelanjaan di Kupang yakni Lippo Mall Kupang.

Ia menjelaskan pihaknya kembali menargetkan keuntungan sebesar Rp 2 miliar karena memang di fase pertama yakni pada Maret lalu, target yang diharapkan tidak tercapai.

"Pada fase pertama 2017 lalu kita hanya capai Rp 1,8 miliar saja. Namun jika dibandingkan dengan tahun 2016 cukup meningkat karena tahun lalu hanya capai Rp 1,5 miliar," ujar dia.

Untuk tahun Garuda Travel Fair fase kedua ini pihaknya menargetkan bisa mengaet kurang lebih 3.000 pengunjung untuk datang dan melakukan transaksi pembelian dengan total target penjualan sebesar Rp 2 miliar.

Ia pun mengaku optimistis bahwa target tersebut pada fase kedua ini bisa tercapai karena melihat dari tren positif yang dialami sejak mulai pembukaan di Kupang hingga yang terakhir pada Maret lalu. (*)

Sumber: ANTARA

#Garuda Indonesia #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan