Garda Terdepan Masa Depan, Sandiaga Pasang Badan untuk PAUD

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 29 November 2017
Garda Terdepan Masa Depan, Sandiaga Pasang Badan untuk PAUD
Sandiaga Uno. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memberikan perhatian khusus terhadap penghasilan rendah para guru Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) di Jakarta. Ia mengaku persoalan tersebut akan diperbaiki dan akan dikelola secara bersama.

"Berarti mereka ini selama tidak tersentuh, jadi saya all out, saya pasang badan kalau untuk PAUD, karena masa depan anak-anak kita usia dini ini ada di garda terdepannya di PAUD," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Untuk itu, politisi Partai Gerindra tersebut akan berusaha agar anggaran PAUD masuk ke dalam APBD DKI Jakarta, yang sebelumnya telah dialokasikan sebesar Rp 63 miliar.

"Yes, mungkin harus diperbaiki dan sebabnya itu kita kelola sama-sama. Bagaimana nanti penyerapannya mari kita kawal sama-sama," ungkapnya.

Sandiaga menjelaskan perhatian tersebut semata-mata untuk masa depan bangsa. Sehingga guru-guru PAUD dapat memastikan proses belajar mengajar kepada murid berusia dini menjadi lebih baik.

"Karena ini adalah hibah yang betul-betul diperlukan untuk memastikan guru-guru PAUD dan proses belajar mengajar di PAUD ini bisa semakin baik kedepan," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Kata Sandiaga Tanggapi Warga Kepulauan Seribu Angkut Jenazah Rp 7 Juta

#PAUD #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan